KPK Gelar Seminar Nasional Menciptakan Layanan Publik Bebas Korupsi

Bupati Dadang Supriatna dan Wakil Ketua KPK Menjadi Nara Sumber Seminar Nasional

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Pembicara pada Seminar Nasional Menciptakan Layanan Publik Bebas Korupsi

Opininews.com, Bandung - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (6/12/ 2022) menggelar acara Puncak Road to Hakordia 2022 di Jawa Barat dan Seminar Nasional Menciptakan Layanan Publik Bebas Korupsi.

Kegiatan ini digelar di Aula Barat, Gedung Sate, Kota Bandung, mulai  Pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Kegiatan seminar ini bisa disaksikan melalui Liive Streming di Channel YouTube KPK RI : https:nit.ly/HakordiaBandung.

KPK menggelar Seminar Nasional Menciptakan Layanan Publik Bebas Korupsi menghadirkan pembicara: Wakil Ketua KPK Johanis Tanak, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Anggota Ombudsman RI Indraza Marzuki Rais dan Bupati Bandung Dadang Supriatna.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna,S.Ip, M.Si.kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati, Selasa (6/12) pagi membenarkan, bahwa hari ini diundang KPK untuk menjadi Nara sumber pada Seminar Menciptakan Layanan Publik Bebas Korupsi.

"Seminar ini akan dipandu oleh Juru Bicara KPK, Ali Fikri," tutur Bupati Bandung,

Dadang Supriatna (DS).merupakan Bupati pertama di Indonesia yang di undang KPK untuk menjadi Nara Sumber dalam sebuah seminar yang digelar KPK pada saat di gelar Hari Anti Korupsi Sedunia (Harkordia).

Dan Harkordia 2022 ini menjadi hari kembagaan bagi masyarakat Kabupaten Bandung atas prestasi yang diperlihatkan di Publik.

Bupati Bandung, Dadang Supriatna menjadi Nara sumber yang digelar oleh KPK ini, atas prestasinya membawa Kabupaten Bandung meraih nilai Pelayanan Publik terbaik hampir 90 oleh KPK dan mampu membina Desa Anti Korupsi, sehingga menjadi 10 Desa Percontoham di Indonesia. Desa tersebut adalah Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Sesuai Arahan Mendagri Bupati Batalkan Posisi Ratusan Pejabat yang Dilantik Tanggal 22 Meret 2024
Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri