Polri Selalu ada untuk Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Kombes Pol Kusworo Wibowo Bantu Pemudik yang Kendaraanya Pecah Ban

foto

Saufat Endrawan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo Bantu Pemudik yang kendaraanya Pecah Ban

Opininews.com, Bandung -- Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo membantu penumpang minibus jurusan Cicaheum karena kendaraan yang ditumpanginya mengalami pecah ban.

Tidak hanya itu para penumpang elf yang akan kembali ke kampung halamannyanudai mudik oleh Kombes Pol Kusworo  Wibowo beserta petugas Lantas Polresta Bandung terdebutbdiberikan makanan dan minuman karena tetlihat kelelahan akibat perjalanan jauh.

Kombes Pol Kusworo Wibowo kepada www.opininewa.com  mengatakan bantuan yang dilakukan tersebut adalah bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat khususnya yang melaksanakan mudik maupun arus balik Lebaran tahun 2023.

"Saat itu kami sedang standby di Pos Terpadu Cileunyi, seketika kami melihat minubus terparkir di seberang Pos Terpadu Cileunyi," kata Kusworo. Minggu, 30 April 2023.

"Saat kami hampiri, ternyata ban kendaraanya pecah, sehingga para penumpang terlantar didalam minibus tersebut," ujarnya.

Melihat kondisi para penumpang yang terlantar tersebut, akhirnya dirinya membawa penumpang tersebut untuk istirahat di Pos Terpadu Cileunyi.

"Selama proses ganti ban, kami ajak para penumpangnya ke Pos Terpadu Cileunyi, agar mereka bisa menunggu dan beristirahat," tuturnya.

"Tadi juga mereka antusias sekali dan senang, karena selain menunggu proses ganti ban, para penumpang ini juga bisa menikmati fasilitas yang ada di sini," sambungnya.

Kusworo menambahkan setelah beberapa menit menunggu, akhirnya para penumpang minibus jurusan Cicaheum tersebut bisa kembali melanjutkan perjalanannya.

"Khoirunnas anfa'uhum linnas, sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat bagi orang lain," pungkasnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo dampingi Kapolda Tinjau Pos Terpadu Cileunyi
Sangat Bijak Bupati Batalkan Pejabat Sudah Dilantik Demi SE Mendagri
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung
Tarling Dadang Supriatna Bawa Kabar Baik Bagi Masyarakat Pangalengan
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto