PBSI Kabupaten Bandung Targetkan Raiih Medali di Porda Jabar

Sekum PBVSI Jabar Lantik Agus Kurniawan S.Sos Jadi Ketua PBVSI Kabupaten Bandung

foto

Saufat Endrawan

Agus Kurniawan, S.Sos dilantik kembali jadi Ketua PBVSI Kab. Bandug okeh Sekum PBVSI Jabar, AKBP M Rois, S.Ik, MM di Indramayu, Selasa (2/3). (saufat endrawan/www.ooininews.com)

Opininews.com, Indramayu -- Sekum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat, AKBP. M.Rois, S.Ik, MH, secara resmi melantik empat Ketua PBVSI Kabupaten Bandung, Cirebon Kuningan dan Kabupaten Majalengka di Lapangan Volly Pasir Indramayu, Jawa Barat, Selasa (2/3).

Salahsatu yang dilantik diantranya Ketua PBVSI Kabupaten Bandung, Agus Kurniawan, S.Sos.

Sekum PBVSI Jabar, AKBP M. Rois kepada www.opininews.com di Indramayu, Selasa (2/3) mengatakan, biar efektif dan hemat waktu pelantikan empat ketua  PBVSI Kabupaten Bandung, Majalengka, Cirebon dan Kabupaten Kuningan ini dilaksanakan di Lapangan Bola Volly Pasir di Kabupaten Indramayu, sekaligus dengan pelaksanaan pembukaan BK Porda ke - 14.

Sementara itu Ketua Pengcab PBVSI Kabupaten Bandung, Agus Kurniawan, S.Sos mengakui dengan telah dilantiknya, maka akan semakin memberikan tenaga untuk membina dan menciptakan Atlet-Atlet Bola Volly di Kabupaten Bandung.

"Target kami jangka pendek dapat meloloskan tim Tim Bola Volly Putra dan Putri Kabupaten Bandung  mengikuti Porda Jabar tahun 2022 mendatang. Dan kedepannya harus mampu membawa nama harum KONI Kabupaten Bandung dan masyarakat untuk dapat neraih medali," ungkap Agus. (Saufat Endrawan)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024