SSB Rick Sayati 2007 Diisi Pesepakbola Berbakat

Rick Sayati 2007 Juarai Fourfeo di Purwakarta

foto

Saufat Endrawan

Pemain SSB Ricks Sayati 2007, Pelatih dan Orang Tua Melampiskan Kegembiraan Atas Prestasi yang Diraih

Opininews.com, Purwakarta - Dibawah Pelatih Romi Muhamad Nirwan Tim Sepak Bola SSB Rick Sayati kelahiran 2007 berhasil menjuarai Fourfeo yang di Lapangan Sepak Bola Cijaya, Purwakarta, Jawa Barat, tanggal 15 April 2021.

Dari empat kali pertandingan yang digelar tim besutan Romi tak terkalahkan meskipun menghadapi lawan lawannya yang cukup tangguh.

Pelatih Ricks Sayati, Romi kepada www.opininews.com, di Purwakarta mengatakan, selama bulan April 2021 Tim Rick Sayati kelahiran 2007 telah menjuarai dua kali kejuaraan yang pertama Sixfeo di Banjaran juara ketiga dan Fourfeo juara satu di Purwakarta.

"Kejuaraan ini sebagai pemanasan anak-anak untuk menghadpi kejuaraan yang lebih berat usai bulan Ramadhan. Karena ketika anak anak menginjak usia 15 tahun mendatang akan banyak turnamen yang lebih besar dan berat," tegas Romi. ( Saufat Endrawan )

Susunan Tim:

Pelatih : Romi M Nirwan

Barra Sulthan Endrawan ( Penjaga Gawang), Kiki, Restu, Fikri, Gesang, Giffa, Restu, Imanuel, Indra, Fakri, Rizky Prayoga, Zidan, Charles, Fauzi Pedrosa, Raihan, Alby, Dias, Franca

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Bandung Buka Peluang Warga Untuk Jadi Atlet
Bupati Bandung Akan Serius Bina Atlet, Namun Koni Harus Profesional