Tahun 2022 KONI Kab. Bandung Terapkan Internet Banking

Bupati Bandung Beri Apresiasi KONI Tahun 2022 Gunakan Internet Banking Untuk Pencairan Anggaran

foto

Saufat Endrawan

Ketua KONI Kab. Bandung, H. Herda M Gani dan Bendahara, Asep Kurniawan Terapkan Pengeluaran Anggaran Melalui Internet Banking tahun 2022

Opininews com, Bandung - Pengurus KONI Kabupaten Bandung selain akan meningkatkan pembinaan olahraga bagi atlet Kabupaten Bandung yang berprestasi, namun juga akan selalu neningkatkan kinerja kepengurusan dengan menertibkan penggunaaan anggaran melalui Internet Banking pada tahun 2022 mendatang.

Dengan menggunakan Internet Banking, maka setiap pengeluaran anggaran semakin tertib, terkendali tidak melalui cash money, namun kapanpun kebutuhan atlet untuk pembinaan atau kebutuhan dalam pertandingan akan bisa di kirimkan melalui cara ini.

"Internet Banking yang dilakukan di KONI Kabupaten Bandung pada per Januari 2022 mendatang sebuah dukungan pengurus kepada program kerja Pak Bupati , M. Dadang Supriatna dengan BEDAS nya, dimana dalam setiap penggunaan anggaran harus tepat guna dan transparan," kata Ketua KONI Kabupaten Bandung, H. Herda M Gani saat didamping Bendara Umum, Asep Kurnia kepada www.opininews.com, di Bandung, kemarin.

"Pada tahun penyerahan anggaran kepada para atlet, pengurus Cabor, pengurus KONI dan atau pembayaran terkait pembinaan atlet nanti  ditransfer melalui internet banking. Tidak ada alasan anggaran tak sampai atau di potong atau hilang," jelas Herda.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna mengatakan, setiap pengguna anggaran dari APBD Kabupaten Bandung harus transparan dan jangan dimainkan. Apalagi ingin untuk memperkaya diri sendiri.

"Jika menjadi penanggungjawab atau menjadi penguasa pengguna anggaran dari APBD salurkan dengan benar dan sesuai peruntukannya. Saya tidak akan segan mencopot atau memberikan sanksi berat bagi pejabat yang masih berani memainkan anggaran demi kepentingan pribadi atau kelompoknya," tegas Dadang Supriatna atau yang kerap disebut panggilan Kang DS.

Kang DS mengapresiasi kinerja KONi Kabupaten Bandung yang dalam setiap pengeluaran anggaran oadabtahun 2022 mendatang penyalurannya melalui Internet Banking. Jadi setiap pengeluaran terpantau siapa yang menerima siapa yang mengirim dan untuk apa anggarannya," ungkap Kang DS.

Bendahara Umum KONi Kabupaten Bandung, Asep Kurnia, menjelaskan hingga Bulan Desember 2021, KONi Kabupaten Bandung masih menggunakan cara manual pembayarannya meski pun sebagian pembayaran telah dengan cara transfet ke rekning bank penerima

(Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadan Hendaya: Ada Keanehan Rekomendasi Raker KONI Jabar