Koni Kab. Bandung Sukses Membina Atlet

Dispora Kab. Bandung Sukses Menjadikan Kab. Bandung Tuan Rumah yang Baik Porprov XIV Jabar 2022

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung dan Kadispora Memperlihatkan Piagam Atas Suksesnya di Porprov XIV Jabar 2022

Opininews.com, Ciamis - Kabupaten Bandung melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung sukses menjadi tuan rumah delapan cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada Porprov XIV Jabar 2022 .

Kesuksesan ini dikuti pula oleh kesuksesan Koni Kabupaten Bandung mencapai target lima besar dengan perolehan medali emas sebanyak 73.

Kesuksesan ini sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Bandung juga Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Hingga berakhirnya Porprov Jabar yang penutupannya dilaksanakan di Alun-Alun Ciamis, Sabtu (19/11) sore, Kabupaten Bandung menempati posisi lima besar peraihan medali dengan jumlah medali, 73 emas, 63 perak dan 86 perunggu dengan total keseluruhan medali sebanyak 222.

Kepala Dispora Kabupaten Bandung, dan Pengurus KONI Kabupaten Bandung mendampingi Bupati Bandung, H.M..Dadang Supriatna menghadiri penutupan Porprov 2022 sekaligus menerima penghargaan atas prestasi yang diraih Kontingen Kabupaten Bandung berada di Posisi Lima Besar dan sukses menjadi tuam rumah delapan cabor diantaranna Dayung, panjat tebing, dan Polo Air. serta lainnya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Bandung, Dr. H. Marlan Nirsyamsu, M.Si kepada www.opininews.com,  di Ciamis, mengatakan, kesuksesan ini tak lepas dari keseriusan Pak Bupati untuk melakukan pembinaan atlet di Kabupaten Bandung dan menjadi tuan rumah yang baik.

"Kami hanya sebagai pelaksana, sementara kebijakan dan arahan dari pimpinan kami Pak Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si," jelas Marlan.

Secara pribadi maupun kedinasan, Marlam  mengucapkan rasa bersyukur atas prestasi para atlet yang sudah berhasil memenuhi target lima besar.

Marlan juga berikan apresiasi kepada para atlet, pelatih serta official yang mampu mensukseskan Porprov Jabar 2022 hingga berhasil memperoleh perolehan medali emas melebihi target.

Marlan juga mengucapan terimakasih kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung, Dr. H. Cakra Amiyana, karena beliau penanggungjawab kontingen Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung