Bupati Dadang Supriatna Apresiasi Kepala OPD yang Peduli Pembinaan Olahraga

Bupati beri Penghargaan Kepada Rudie Kusmayadi atas Pembinaan Olahraga Dayung Hingga Mampu Raih 14 Medali Emas

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si serahkan Penghargaan Kepada Pengurus Pengcab Dayung, Pelatih dan Atlet atas Keberhasilan dalam Pembinaan dan Prestasi di Porprov Jabar 2022 di GBS, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/12) malam

Opininews.com, Bandung - Ketua Pengcab Olahraga Dayung Kabupaten Bandung yang juga Manager Tim Atlet Dayung kabupaten Bandung pada Porprov XIV Jabar 2022, H. Rudie Kusmayadi BE, M.Si mendapat penghargaan dari Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si atas prestasinya dalam pembinaan Atlet Dayung di Kabupaten Bandung sehingga berhasil menjadi Juara Umum Cabor Dayung dengan Raihan 14 Medali Emas.

Plakat dan Piagam Penghargaan di terima oleh perwakilan, Rudie Kusmayadi, yaitu  Pengurus Cabor Dayung, yang juga Sekretaris Perumda Air Minum Tirta Raharja, Welly Nugraha dari Bupati Bandung, disaat digelarnya Tasyakur dan Pembubaran Kontingen Kabupaten Bandung diajang Porprov Jabar, 2022 di GBS Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (1/12) malam.

Penghargaan tidak hanya diberikan kepada Pengcab, Manager, namun juga kepada pelatih dan atlet Dayung serta lainnya.

"Penghargaan ini merupakan attensi, apresiasi atas nama pribadi juga Bupati Bandung, dan Pemkab Bandung atas keseriusan Pak Rudie Kusmayadi sebagai Dirut Perumda Air Minum Tirta Raharja, dengan segudang kesibukannya tetap menyempatkan diri menjadi Bapak Angkat Cabor Dayung sekaligus menjadi pengurus dan manager sehingga Atlet Dayung Kabupaten Bandung menjadi Juara Umun di Porprov Jabar 2022," ungkap Dadang Supriatna.

"Penghargaann yang diberikan ini agar menjadi motivasi kepada para Kepala OPD, Camat serta pihak lainnya untuk membantu pemerintah Kabupaten Bandung dalam pembinaan atlet di Kabupaten Bandung. Saya berharap para Kepala OPD ikut memajukan olahraga di Kabupaten Bandung dengan menjadi bapak angkatnya," kata Bupati, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com.

Dadang Supriatna juga memberikan apresiasi kepada para Kepala OPD juga Camat se Kabupaten Bandung yang telah ikut terlibat dalam Porprov Jabar 2022 kemarin dengan datang ke lokasi pertandingan menyaksikan para Atlet Kabupaten Bandung berlaga dan memberikan motivasi, moral dan moril.

"Saya juga dapat laporan siapa siapa saja Kepala OPD dan Camat yang datang ke venue pertandingan memberikan dukungan dan motivasi kepada para atlet bertanding untuk membawa nama harum Kabupaten Bandung," kata Bupati Bandung, Dadang Supriatna (DS).

Pemberian penghargaan ini saksikan ratusan atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali juga Sekda Kabupaten Bandung, Kepala Dispora, Ketua KONi Kabupaten Bandung, Sekum serta Komandan Kontingen Kabupaten Bandung dan Pengurus KONI Kabupaten Bandung juga Wakil Ketua DPRD Kab. Bandung,

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Yana Suryana Secara Aklamasi terpilih Jadi Ketua Umum KONI Kab. Bandung Periode 2023 - 2027
Piala Cucun Ahmad Syamsurijal Diperebutkan pada E-Sport Kompetisi
Teja Sungkawa: Hari Ini Dibuka Pendaftaran Calon Ketua KONI Kab. Bandung Periode 2022-2026
Yana Suryana Secara Aklamasi terpilih Jadi Ketua Umum KONI Kab. Bandung Periode 2023 - 2027