Ketua KONI Yana Suryana Akui Tim Sudah Solid

Skuad KONI Kab. Bandung Optimis Akan Menjuarai Turnamen Footbal Match Haornas 2023

foto

Saufat Endrawan

Kadispora Kab. Bandung, Kawaludin didampingi Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, Yana Suryana membuka Turnamen Piala Bupati 2023 di Lapangan Sintetis si Jalak Harupat, Selasa (19/9) sore.

Opininews.com, Bandung – Skuad Sepak Bola KONI Kabupaten Bandung optimis akan menjuarai Kompetisi Sepakbola Football Match Haornas Cup 2023 yang digelar Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kabupaten Bandung, di Lapangan Sintetis si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (19/9) sore.

Tim Sepak bola KONI Kabupaten Bandung dengan Kapten Kesebelasan Asep Romi pada babak pertama saja berhasil melindas Tim Kormi dengan skor 1-0 pada pertandingan perdananya, Selasa (19/9) sore.

Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, Yana Suryana kepada www.opininews.com mengatakan, meski persiapan kurang matang, namun kami optimis dapat memenangkan dalam setiap pertandingan.

“Para peserta ada delapan tim, dan Skuad KONI Kabupaten Bandung tidak akan takut untuk menghadapi mereka. Karena dengan tenaga BEDAS kami berniat untuk memenangkan event ini. Yah minimal kami mendapat juara ketiga, “ kata Yana Suryana.

Sebanyak delapan tim ikut serta dalam turnamen “Football Match Haornas Cup 2023” .

Kedelapan tim tersebut KONI Kabupaten Bandung, Dispora, NPCI, BAPOPSI, KNPI, Pramuka, Setda serta KORMI Kabupaten Bandung.

Mewakili Bupati Bandung, Dr. H. M. Dadang Supriatna, Kepala Dispora Kabupaten Bandung, Kawaludin didampingi Ketua KONI Kabupaten Bandung, Yana Suryana membuka kegiatan ini untuk menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tahun 2023.

“Kejuaraan ini memperebutkan Piala Bupati Bandung, Dispora Kabupaten Bandung dan Tropy dari KONI Kabupaten Bandung, “ jelas Kawaludin.

( Saufat Endrawan

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Diva Prisilia Putri Sonjaya Sukses di Ajang "2nd Open Water Championship 2024" di Jimbaran Bali
Dispora Kab. Bandung Gelar Test Kebugaran Atlet
Atlet Aquatik Kab. Bandung, Diva Prisilia Sukses Berkat Dukungan Keluarga, Bupati dan Koni Kab. Bandung