UNIBBA Wisuda Ratusan Sarjana Angkatan XXII/2021

Agus Firman: Akan Terlihat Mana Orang yang Pernah Kuliah dan Tidak

foto

Opininews.com, Bandung - Berbanggalah dan harus percaya diri bagi mereka yang dalam hidupnya pernah mengenyam bangku pendidikan di perguruan tinggi.

Orang yang pernah menuntut ilmu di perguruan tinggi akan berpikir logik, bijak, tidak egois, dan setiap hasil pemikirannya selalu dilandasi dengan referensi dan teori.

Hal ini ditegaskan Staf Ahli Bupati Bandung, Agus Firman saat mewakili Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna memberikan sambutan pada acara "Sidang Terbuka Senat Mahasiswa Universitas Bale Bandung (UNiBBA)" dengan Acara Wisuda Lulusan Program Sarjana di Gedung Mohammad Toha, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (23/10).

"Cara berpikir dan bekerja orang yang pernah belajar di perguruan tinggi dengan yang tidak pernah terlihat. Mereka yang pernah belajar di perguruan tinggi tidak banyak bicara, taktis.dan dapat mengerjakan permasalahan dengan tenang dan bijak,' jelas Mantan Ketua PGRI Kabupaten Bandung, H. Agus Firman (HAF).

Saat ini kata Agus Firman, diberbagai organisasi juga termsuk diberbagai bidang dunia pekerjaan akan terlihat mana pimpinan, ketua dan anggota yang pernah sekolah diperguruan tinggi dan tidak.

Dan saya atas nama pribadi dan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna, kata Agus Firman, mengucapkan selamat kepada UNIBBA yang telah mewisuda ratusan mahasiswanya angkatan ke XXll tahun 2021 dan berharap kepada mahasiswa yang baru di wisuda harus dapat mengisi pembangunan ini dengan mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan mampu bersaing di dunia pekerjaan berbagi sektor.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sistem PPDB SMA/SMK Negeri di Jabar Amburadul Jual Beli Kursi Terjadi