Politikus PAN Thoriqoh N Fitriyah Berjasa Dalam Pembangunan Sekolah

Hj. Thoriqoh N Fitriyah dapat Penghargaan Dari SMAN 1 Margahayu

foto

Saufat Endrawan

Hj. Thoriqoh Raih Penghargaan dari SMAN 1 Margahayu

Opininews.com, Banduntg -- Ikatan Alumni SMAN 1 Margahayu (Ikatsu) menggelar olahraga bersama para guru pengajar dan perwakilan murid-murid SMAN 1 Margahayu.

Kegiatan olahraga bersama ini salahsatu kegiatan rutin yang diselenggarakan para alumni sesuai dengan program kerja tahunan yang telah ditetapkan.

“Acara olahraga ini rutin diselenggarakan setiap 6 bulan sekali, karena acara triwulan Ikastu Margahayu diselingi dengan kegiatan pengajian atau pembinaan Rohani islam”, tegas Ketum Ikastu Margahayu, Brigjen TNI Dr. Fitry Taufiq Sahary, S.E., M.M kepada www.opininews.com, kemarin.

Acara yang digelar di Kampus SMAN 1 Margahayu ini, dilaksanakan pada hari minggu tanggal 12 Nopember 2023, dimulai dari jam 6.30 Wib dengan senam gembira.

Setelah senam selama kurang lebih 1 jam, para peserta, beristirahat dan melaksanakan sarapan pagi bersama. Selain senam gembira, l dilaksanakan perlombaan volley ball dan futsal, antara alumni dengan guru-guru.

Game diatur dengan komposisi tim campuran antara alumni dengan guru-guru, sehingga perlombaan lebih kepada acara gembira bersama, daripada kompetisi. Pada kesempatan itu juga digelar lomba yel-yel yang diikuti oleh perwakilan murid-murid SMAN 1 Margahayu, Osis, Pramuka, Passusbra, PMR dan tim cheerleader.

Para juara mendapatkan hadiah hiburan dan dana pembinaan yang diserahkan oleh Ketum Ikastu Margahayu didampingi Kepala Sekolah SMAN 1 Margahayu Drs. Dayat Hidayat, M.M.Pd dan para wakil kepala sekolah dan guru-guru. Disamping itu juga digelar acara pemeriksaan Kesehatan gratis untuk guru-guru SMAN 1 Margahayu.

Pemeriksaan Kesehatan meliputi: pengecekan gula darah, kolesterol, dan asam urat. Kepala sekolah mewakili guru-guru menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan-kegiatan yang digelar oleh Ikastu Margahayu.

Kepala Sekolah  Dayat Hidayat menyampaikan rasa terima kasih kepada para alumni, yang telah memperhatikan almamaternya, juga telah menginisiasi pembangunan lapangan futsal dan lapangan volley ball di belakang sekolah.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Ketum Ikastu Margahayu juga memberikan cinderamata sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Ibu Hj. Thoriqoh Nasrullah Fitriyah, S.T., M.E.Sy alumni angkatan 1993, yang kini telah membawa nama harum Alumnus, jarena telah beberapa periode terpilih jadi  Anggota DPRD Kabupaten Bandung juga Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi PAN, yang telah memberikan bantuan dana pada pembangunan lanjutan.

Fitry menyampaikan bahwa program pembangunan yang telah dirintis Ikastu harus terus berlanjut sampai dengan selesai dan dapat digunakan sepenuhnya oleh sekolah dan para alumni.

( Saufat Endra

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DPRD Kab. Bandung Berharap Satgas Saber Pungli Ciptakan Rasa Aman Saat PPDB 2024