Desakan DN Kembali Pimpin Golkar Kab. Bandung Bermunculan

Iyep Hasanudin: AMPG Kab. Bandung Rekomendasikan Kang DN Kembali Pimpin DPD Golkar Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Ampg Kab. Bandung Rekomendasikan DN Kembali Pimpin Golkar Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Perhelatan Musda DPD Golkar Kabupaten Bandung yang akan digelar, 24 Desember 2020 mendatang menjadi sorotan masyarakat Kabupaten Bandung, terutama para kader partai berlambang pohon beringin.

Dengan gagalnya Partai Golkar pada Pilkada 9 Desember kemarin, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser (Kang DN) tidak bisa hanya melenggang berhenti dari ketua DPD meninggalkan permasalahan internal.

Namun harus bisa melangkah kedepan, mampu menambah kursi legislatif di DPRD Kabupaten Bandung, DPRD Provinsi hingga DPR RI.

Dan kepemimpinan di eksekutif harus dikembalikan lagi ke Partai Golkar.

BACA JUGA: Anang Susanto Siap Memperbaharui DPD Golkar Kab. Bandung

Harapan ini yang mendorong AMPG Kabupaten Bandung, berharap dan mendukung Kang DN kembali bersedia dicalonkan kembali menjadi Ketua DPD Golkar periode 2020 - 2025 pada MUSDA mendatang.

"Intinya AMPG Kabupaten Bandung mendukung dan merekomendasikan H. Dadang M. Naser untuk menjadi Ketua DPD Golkar periode 2020 - 2025. Pada pelaksanaan MUSDA Golkar Kabupaten Bandung, 24 Desember 2020," tegas Ketua AMPG Kabupaten Bandung, Deden D Nugraha didampingi Kepala Badan Saksi Daerah (BSD) DPD Golkar Kabupaten Bandung yang juga Bendahara AMPG, Iyep Hasanudin kepada www.opininews.com, di Bandung, Kamis (17/12) pagi.

Iyep Hasanudin menilai, sosok DN, sangat Memenuhi kriteria dan persyaratan, dan masih memiliki kesempatan mengingat baru satu periode menjabat ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua DPRD dan Bupati Tinjau Pleno Rekapitulasi
Hilman Yusuf: Sosok Dadang Supriatna Masih Terlalu Kuat Untuk Pilkada 2024
Marak Protes Hasil Perhitungan KPU Memperpanjang Jadual Rapat Pleno Rekapitulasi
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Syam Zamiat: Warga Kabupaten yang Nyoblos Pemilu 2024 Capai 86 Persen