Dadang M Naser - Anang Susanto Rebutan Kursi Ketua DPD Golkar Kab. Bandung

Perang Bintang Musda Golkar Kab. Bandung Memanas

foto

Saufat Endrawan

Perang Bintang, Anang Susanto Versus Dadang M Naser Berebut Kursi DPD Golkar Kab. Bandung Periode 2020 - 2025

Penulis: Saufat Endrawan

Opininews.com, Bandung - Perhelatan Musda Partai Golkar Kabupaten Bandung yang rencananya akan digelar, 24 Desember 2020 diundur menjadi 5 Januari 2021, sesui surat penundaan jadual Musda kabupaten dan kota yang ditandantangani Ketua DPD Golkar Jabar, Ade Barkah Surahman dan Sekretaris DPD Golkar Jabar, Ade Ginanjar, tanggal 22 Desember 2020.

Di Jabar akan ada Musda Gokar di enam Kabupaten,  yaitu Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Pangandaran, Tasikmalaya dan Kabupaten Cirebon.

Namun Musda yang  menjadi sorotan adalah Musda Di Kabupaten Bandung, selain memanas juga akan terjadi perang bintang.

Karena Musda pasca gagalnya memenangkan Pilkada Kabupaten Bandung, ada dua sosok terkuat yang akan memperebutkan kursi orang nomor satu di Partai Golkar Kabupaten Bandung periode 2020 - 2025.

Kedua sosok tersebut adalah, Bupati Bandung yang juga Ketua DPD Golkar, Dadang M Naser dan Pengurus Partai Golkar Kabupaten Bandung yang juga Mantan Ketua DPRD Kabupaten Bandung, juga menjabat Anggota DPR RI, Anang Susanto.

Saling berikan dukungan, saling deklarasi yang terjadi di salahsatu hotel di Soreang dan Deklarasi di salahsatu hotel di Garut pun terjadi.

Kondisi ini yang membuat Musda di Kabupaten Bandung semakin memanas, karena posisi PK menjadi bingung.

Namun dari Informasi yang berkembang, dari 31 Pengurus Kecamatan yang memiliki suara terbagi dalam dua kubu, kubu yang Ketua PLT dan Kubu Ketua Definitif.

DPP mengakui Ketua Definit yang beberapa waktu lalu di berhentikan dan bukan ketua PLT.

Biarlah kita lihat perkembangannya pada tanggal 5 Januri 2021 mendatang.

Dadang M Naser kepada www.opininews.com, meyatakan, bahwa atas desakan PK akan kembali mencalonkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung periode 2020 - 2025.

Anang Susanto juga akui, akan mencalonkan Ketua DPD Golkar, karena banyak kader PK dan dan Sayap Golkar serta tokoh Golkar, yang mendesak untuk maju pada  Musda Golar, 5 Januari 2021.

Ada sebagian nsayarakat juga yang menilai, bahwa Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna, akan maju dalam perhelatan Musda Golkar.

"Tidak mungkin saya mencalonkan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung. Saya akan fokus bekerja untuk masyarakat Kabupaten Bandung yang telah memilih. Saya lebih berharap Pak Anang juga maju di Musda Golkar Kabupaten Bandung," ucap Bupati Bandung terpilih periode 2021 - 2025.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H. Irman Wargadinata, SE Calon Kuat Ketua DPD PAN Kab. Bandung periode 2020 - 2025
Enam Ormas Dukung Anang Susanto Jadi Ketua DPD Golkar Kab. Bandung
Inisial "A" Akan Ditetapkan Menjadi PLT Ketua DPD Golkar Kab. Bandung...?
H. Dagus, S.Ip: Penundaan Musda Golkar Kab. Bandung keTiga Kalinya Preseden Buruk
Yayat Hendrayatna: Ketua DPD Golkar Kab. Bandung Harus Mampu Meraih Tahta dan Menjadi Golkar Partai Penguasa