DPD Golkar Kab. Bandung Menolak Musda Gorlkar di Gelar di DPD Golkar Jabar

H. Dagus, S.Ip: Baru Sugianto Yang Melengkapi Berkas Pencalonan Ketua DPD Golkar Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

H. Dagus, S.Ip Akui DPD Golkar Menolak Lokasi Musda Golkar Kab. Bandung dialihkan ke DPD Golkar Jabar. (Saufat Endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Musda Golkar Kabupaten Bandung, dipstikan akan digelar di DPD Golkar Jabar, Jalan Maskumambang, Senin (15/2).

Musda DPD Golkar Kabupaten Bandung oleh DPD Golkar Jabar di alihkan, karena ada laporan dari beberapa Pengurus Kecamatan, Sayap Golkar lainnya bahwa jelang digelarnya Musda suasana kurang kondusif dan ada dugaan intimidasi.

Namun beberapa pengurus PK mengakaui bahwa tidak ada aksi intimidasi dan suasana tidak kondusif jelang pelaksanaan Musda sehingga tidak perlu Musda Golkar Kabupaten Bandung tempatnya dialihkan ke DPD Golkar Jabar.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (DPD) Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip, kepada www.opininews.com, di Gedung DPD Golkar Kabupaten Bandung di Jalan Raya Citaliktik, Soreang, Kamis (11/2/) membenarkan PK Akui tidak pernah buat surat laporan ke DPD Jabar tentang kondisi di tubuh DPD Golkar Kabupaten Bandung.

"Kami menolak lokasi musda di alihkan ke DPD Golkar Jabar Kota Bandung. Karena kami di Kabupaten Bandung, bisa menjamin musda berjalan lancar dan kondusif," jelas Dagus.

Dagus juga menuturkan, tiga nama telah mnuncul untuk mencalonkan diri menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, namun dari tiga nama baru Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Sugianto, yang telah melengkapi berkas pendaftaran.

Sementara dua nama lainya, Anggota Komisi V DPR RI, H. Anang Susanto dan H. Yanto Setianto belum menyerahkan berkas pencalonan. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna