Nasdem Siap Jadi Partai Alternatif Jika Ichsan tak Direkomendasi Partai Golkar

Toni Permana: Partai NasDem Siap Mengusung Ichsan Yansusan Maju pada Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

Toni Permana, SH - Ketua Pemenangan Pemilu NasDem Kab. Bandung.

Opininews.com, Bandung -- Keinginan Ichsan Yansusan mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bandung banyak mendapatkan dukungan baik baik dari para tokoh masyarakat maupun para politikus.

Salahsatunya dari politikus muda partai partai NasDem Kabupaten Bandung yang kini tengah duduk menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Toni Permana, SH.

"Kami Partai NasDem Kabupaten Bandung siap menjadi Partai Alternatif, jika Ichsan Yansusan tidak memungkinkan direkomendasi oleh Partai Golkar untuk maju menjadi Calon Wakil Bupati Bandung pada Pilkada 2024 mendatang," kata Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Partai NasDem Kabupaten Bandung, Toni Permana kepada www.opininews.com, di Bandung, Senin (16/5) malam.

Ditegaskan Toni, "jika sahabatku Ichsan Yansusan siap diusung oleh Partai NasDem, maka harus siap ber KTA NasDem,".

"Kenapa NasDem siap mengusung Ichsan Yansusan menjadi Calon Wakil Bupati Bandung. Intinya kami mendukung generasi muda juga putera daerah untuk berkiprah sebagai Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung. Sehingga sudah saatnya yang mencalonkan Bupati Bandung dan Wakilnya adalah asli putera daerah Kabupaten Bandung," harap Toni Permana.

Sebelumnya Partai NasDem telah berhasil mengusung Sahrul Gunawan menjadi Wakil Bupati Bandung berpasangan dengan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si yang diusung oleh PKB.

Namun pada bulan lalu, Sahrul Gunawan sudah pindah ke Partai Golkar. Sehingga partai NasDem, harus mencari kader yang layak menjadi calon pemimpin yang akan diperjuangkan pada Pilkada 2024 mendatang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Mantan Ketua Partai PAN Kabupaten Bandung Daftar Caleg ke PKB
Pepep: PPP Target Raih Sembilan Kursi di DPRD Jabar pada Pileg 2024
Suharso Monoarfa: Capres KIB Tidak Ada Nama Ridwan Kamil
Airlangga: Golkar Tak Gunakan Politik Pecah Belah Untuk Menang di 2024