Asep Ikhsan Menduga Ada Oknum Memalsukan Tanda Tangan

H. Asep Ikhsan Kecewa Pengurus DPD Golkar Hambat Pelantikan PAW

foto

Saufat Endrawan

Sudah Setahun H. Asep Ikhsan, SE, M.Pd, MM Belum Juga Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Kab. Bandung

Opininews.com, Bandung -- Kader Golkar terbaik asal kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung, H. Asep Ikhsan, SE, M.Pd, MM menjadi korban permainan Partai Politik.

Tak menjadi korban bagaimana...?, seorang kader yang telah pertama kali mencalonkan dalam Pileg tahun 1999, meraih suara ketiga terbanyak namun pada saat yang seharusnya menduduki kursi anggota DPRD Kabupaten Bandung sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) karena peraih suara kedua meninggal dunia, namun haknya untuk mengantikan dihambat oleh Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung.

"Saya sudah berjuang mengorbankan tenaga, pikiran dan materi untuk maju dalam Pileg. Namun saat seharusnya saya harus dilantik menjadi PAW oleh DPP Golkar namun oleh pengurus DPD Golkar Kabupaten Bandung hingga Kamis (28/7) belum juga dilaksanakan dan tidak ada kejelasan kapan saya akan dilantik. Saya menilai ini pengurus tidak becus mengurus organisasi, tidak profesional," kata Asep Ichsan kepada www.opininews.com. Lebih jauh Asep Ikhsan menyebutkan, karena adanya beberapa oknum yang yang menghendaki jabatan ini, membuat berbagai skenario agar saya mengundurkan diri untuk menjadi PAW dan yang hebatnya, tanda tangan pun ada yang memalsukan. "Cara-cara seperti ini sudah tidak benar, amburadul dan bisa diusut ke ranah hukum dengan memalsukan tanda tangan demi kepentingan pribadi oknum tersebut," ungkap Asep Ikhsan.

Sudah lebih dari setahun SK DPP Golkar agar DPD Golkar segera menindaklanjuti PAW Asep Ichsan untuk mengantikan Anggota DPRD Kabupaten Bandung yang meninggal atas nama Hj. Neneng H belum juga dilaksanakan.

H. Asep Ichsan seharusnya sudah dilantik untuk mengantikan Anggota DPRD Kabupaten Bandung atas nama Hj. Neneng H dari Dapil 6 meliputi wilayah Kecamatan Baleendah, Ciparay, Pacet dan Kertasari.

Hingga kini Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Sugianto, S.Ag, M.Si belum memberikan keterangan yang jelas alasan Asep Ikhsan belum juga dilantik menjadi PAW Anggota DPRD Kabupaten Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Agus Yasmin: Berbagai Cara dan Metode Kami Lakukan Untuk Perkuat Anies Baswedan di Kab. Bandung
Ketua Umum Gerindra Perhitungkan Nama Ridwan Kamil untuk Pilpres 2024
Relawan RAF Mendukung AHY Sebagai Kontestan Pilpres 2024
Agus Yasmin Berikan Apresiasi Kinerja DPRD Kab. Bandung
Agus Baroya: KPU Ajak Awak Media Menjadi Mitra yang Sehat dalam Tahapan Pemilu 2024