Lepi Ali: Bantuan Sangat Bermanfaat Bagi Korban Gempa di Cianjur

Dadang Supriatna Serahkan Bantuan RP 100 Juta kepada Ketua DPC PKB Cianjur untuk Peduli Gempa

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPC PKB. Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si serahkan Bantuan Peduli Gempa Rp. 100 Juta kepada Ketua DPC PKB Kab. Cianjur, Lepi Ali Firmansyah di Sekretariat PKB Kab. Cianjur, Minggu (27/11) sore.

Opininews.com, Cianjur  -- Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H.M. Dadang Supriatna S.Ip, M.Si menyerahkan secara langsung bantuan korban gempa atau peduli gempa Cianjur kepada Pengurus DPC PKB Kabupaten Cianjur, Minggu (27/11).

Bantuan dari Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung sebesar Rp 100 Juta diterima langsung Ketua DPC PKB Kabupaten Cianjur, Lepi Ali Firmansyah, S.Pd, MP di Sekretariat DPC PKB Kabupaten Cianjur.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung yang juga Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Cianjur, mengatakan, bantuan ini merupakan kepedulian para pengurus dan  simpatisan DPC PKB Kabupaten Bandung.

"Bantuan sebesar Rp 100 juta ini terkumpul secara spontanitas dari pengurus dan simpatisan PKB Kabupaten Bandung untuk peduli korban gempa di Kabupaten Cianjur juga saudara kita para Kader dan  pengurus PKB di Kabupaten Cianjur. Bantuan ini baru tahap pertama dan nanti kami akan datang kembali bersama pengurus DPP dan Pengurus PKB Jabar," ucap Dadang Supriatna (DS).

DS juga mengakui PKB akan selalu peduli kepada masyarakat terutama korban bencana dengan membagikan nasi bungkus, sembako serta layanan kesehatan dan dirikan tenda sesuai arahan DPP PKB.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Lepi Ali Firmansyah senang dan terharu dengan kedatangan Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, H.M. Dadang Supriatna. Apalagi kehadiran Ketua DPC Kabupaten Bandung saat warganya di Cianjur tengah mengalami musibah bencana gempa bumi yang menewaskan sekitar 325 jiwa.

"Bantuan Rp 100 juta dari Pengurus dan Simpatisan DPC PKB Kab. Bandung sangat bermanfaat dan dibutuhkan terutama untuk membagikan minimalnya 1000 paket nasi bungkus perhari kepada para pengungsi korban gempa, bantuan sembako beras, minyak, telur dan kebutuhan lainnya serta untuk.layanan kesehatan," jelas Lepi Ali.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Balita Terjepit, Panggung Ambruk Menyambut Kehadiran Anies Baswedan di Kabupaten Bandung
Baban Banjar Mantan Camat Bacaleg dari Partai Golkar
Kader Demokrat Ramai-Ramai Dukung Rajiv dan Pindah ke Partai NasDem