H. Ujang Jumara - Bacaleg Anggota DPRD Kab. Bandung dari Partai PKB

Bacaleg Ujang Jumara ajak Masyarakat Dukung Program Bedas dan 13 Program Unggulan Bupati Bandung

foto

Saufat Endrawan

Bacaleg H. Ujang Jumara ajak Masyarakat Dukung Program Bedas dan 13 Program Unggulan Bupati Bandung

Opininews.com, Bandung -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung menargetkan menjadi pemenang Pemilu Legislatif pada tahun 2024 mendatang dengan meraih kursi 14 - 15 kursi di DPRD Kabupaten Bandung.

Sebanyak 55 berkas Bacaleg Anggota DPRD Kabupaten Bandung oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si didampingi 1.500 orang kader, pengurus serta relawan telah diserahkan ke KPU Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Bayoroya serta anggota.

Dari hasil pemeriksaan berkas, Ketua KPU Kabupaten Bandung menyatakan berkas komplit, memenuhi persyaratan dan bisa mengikuti Pileg 2024 mendatang.

Dari 55 bacaleg yang didaftarkan ada dari kalangan mantan birokrat, mantan kades, politikus senior, pengusaha, kader PKB dan pengurus, incunbent, serta manta pejabat polri juga para pemikir muda diantaranya Baceleg dari Dapil IV, H. Ujang Jumara.

H. Ujang Jumara, pria kelahiran Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung, maju menjadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bandung untuk wilayah Kecamatan Rancaekek, Cicalengka, Cikancung. dan Nagreg.

"Saya mencalonkan diri menjadi Bacaleg Anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 nanti, dari Partai PKB, karena ingin memperjuangkan hak-hak masyarakat.yang selama ini belum terealisikan oleh pemerintah pusat maupun daerah, dan akan memperjuangkan aspirasi warga yang selama ini belum diperjuangkan oleh anggota DPRD sebelumnya. Saat ini waktu yang tepat untuk maksimal memperjuangkan aspirasi kepada pemerintah Kabupaten Bandung, karena Bupati Bandung Pak Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.adalah Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung," jelas Ujang Jumara kepada www.opininews.com, di Rancaekek, Selasa (22/5) siang.

Tidak hanya itu, Ujang Jumara, mengajak kepada warga Rancaekek, Nagreg, Cicalengka dan Cikacung serta sekitarnya untuk membangun dan berjuang bersama PKB dan mendukung program Bedas, serta 13 program unggulan Bupati Bandung.

Kerena dengan program ini, ribuan guru ngaji, petani, serta pelaku UMKM di Kabupaten Bandung telah mendapatkan perhatian baik dari modal bergulir tanpa anggunan yang penyalurannya melalui Bank BPR Kerta Raharja serta BJB serta insentif dan jaminan BPJS Kesehatan serta jaminan BPJ Ketenagakerjaan bagi masyarakat, guru ngaji, serta kartu tani dan insentif kepada linmas serta pembangunan lima buah rumah sakit dan membangun dan penambahan sekolah negeri baik SMA maupun SMP.

"Tidak hanya itu program Bedas ini juga akan memperbaiki 7000 rumah tidak layah huni setiap tahunnya dengan program Rutilahu," tutur Ujang.

"Mari kita dukung program yang sudah berjalan dan bersama Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi PKB kita bahas jika ada masukan dan aspirasi. Inilah yang akan saya lakukan jika terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung pada Pileg 2024 mendatang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Deklarasi Empat Parpol Mempertegas Pilkada Kabupaten Diikuti Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati
Edi Tardiana Perjuangkan Aspirasi Warga di Akhir Jabatannya
Sugianto: Wartawan Harus Jadi Mitra Strategi DPRD Kab. Bandung
Kang DS Ajak dan Undang Relawan Bedas untuk Hadir Giat Temu Kangen dan Deklarasi
Asep Ikhsan Tawarkan Graha Wirakarya untuk Posko Pemenangan Dadang Supriatna Pilkada 2024