Robek dan Copot Spanduk Anies Baswedan.di Kab. Bandung

H. Saeful Bachri: Demokrat Solid Dukung Pemerintahan Bedas, Namun Tidak Dukung Capres NasDem

foto

Saufat Endrawan

H. Saeful Bachri Instruksikan Copot dan Sobek Spanduk dan Baligo Bergambar Anies Baswedan Bersama Ketua Umum Partai Demokrat. AHY

Opininews.com, Bandung – Partai Demokrat Kabupaten Bandung masih tetap solid berkoalisi dan mendukung program. Bedas, Dadang Supriatna , meskpun Partai Demokrat kecewa terhadap keputusan Anies Baswedan Capres dari Partai Nasdem yang sepihak memutus koalisi pasangan Capres dengan Ketua Umum Partai Demokrat Mas AHY dan malah mendeklrasikan dengan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

“Kami kecewa dan cabut dukungan kepada Anies Baswedan Capres dari Nasdem. Namun Partai Demokrat Kabupaten Bandung tetap berada di Koalisi Bedas di Kabupaten Bandung bersama PKB, PKS dan NasDem,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandunyg, H. Saeful Bachri kepada www.opininews.com, di Rumah Rancage, Baleendah, Kabupaten Bandung, kemarin.

Ditegaskan Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Dapil Jabar, Kabupaten Bandung, Saeful Bachri, kekecawaan Partai Demokrat kepada sikap Anies Baswedan Capres dari Nasdem tidak mengurangi dukungan kami terhadap Bedas.

“Kami pengurus dan kader Partai Demokrat Kabupaten Bandung tetap dukung pemerintahan Bupati Dadang Supriatna. Namun kami tidak dukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024. Kami akan fokus kepada Pileg dan Pilkada dan Pilbub 2024 mendatang,” ungkapnya.

Sikap kami, lanjut orang nomor satu di Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri, mencopot ratusan spanduk dan baligo bergambar Anies Baswedan karena kekecewaan sikap lepada Capres yang diusung NasDem. Namun sikap kami terhadap koalisi  Bedas tetap solid. ( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024
Agus Yasmin-Usman Sayogi Maju di Pilkada 2024
Anang Susanto Berpeluang Ganti Ace Hasan Duduki Kursi DPR RI Periode 2024-2029
Dr. H.M. Dadang Supriatna: PKB Ajukan Tiga Nama untuk Duduki Kursi Ketua DPRD Kab. Bandung
Irfan Hakim dan Ian Kasela Muncul di Bursa Wakil Bupati Bandung Dampingi Dadang Supriatna