Target Ace Hasan Akan Sunat 1.200 Anak di Tahun 2024

Kang Haji Ace Gelar Sunatan Masal Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

foto

Saufat Endrawan

Kang Ace Hasan Gelar Sunatan Massal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1)

Opininews.com, Bandung -- Anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Haji Ace menggelar program sunat massal eksklusif, di Wilayah Nagreg, Kabupaten Bandunyg, Minggu (28/1).

Sunat massal yang diikuti sebanyak 70 anak, di gelar di Klinik Dokter Agung Budi di Wilayah, Ciaro Nagreg Kabupaten Bandung.

Secara khusus, kegiatan sunat massal ini juga diperuntukkan bagi anak berkebutuhan khusus (ABK).

Ace Hasan kepada www.opininews.com, mengatakan, anak berkebutuhan khusus juga harus mendapatkan perhatian.

“Saya sangat berbahagia anak-anak berkebutuhan khusus mendapatkan kesempatan dikhitan, yah kalau di luar sana tentu biayanya sangat mahal”, kata Ace.

“Ketika mengadakan sunatan massal eksklusif di Lembang ada 5 anak. Disini (Nagreg) ada 6 anak, dan dibeberapa lokasi lain,” tutur Ace.

“Saya harap, kegiatan ini memberikan manfaat. Saya sudah berkeliling mulai dari Soreang, Banjaran, Cileunyi, Cililin, Padalarang, Lembang, bahkan sampai ke Gununghalu di ujung sana. Banyak masyarakat yang terbantu,” ungkap Ace.

ibu dari anak berkebutuhan khusus Arris Dewi Riswayuningsih mengungkapkan, program Kang Haji Ace ini sangat bermanfaat sekali bagi dirinya dan anaknya.

“Digelarnya sunat ini saya ucapkan terima kasih, dan terimakaih juga untuk pak dokter, pak Ace.  Saya sudah mencari untuk anak ABK ini biayanya lumayan. Apalagi saya kurang mampu. Ini sangat membantu saya. Ini sunatnya benar-benar bagus. Mudah-mudahan acara ini membawa berkah untuk semua terutama untuk pak dokter dan untuk Kang Ace, semoga semua keinginan dan cita-citanya terkabul,” ujarnya.

Kegiatan sunatan massal eksklusif ini ditargetnya bagi 1.200 anak se Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Kegiatan ini juga melibatkan Baitulmaal Muamalat dan dokter-dokter sunat khusus dari Superhero Sunat.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PKS dan PDI-P Gandeng Golkar Bentuk Koalisi "Kabupaten Bandung Alus Pisan"
NasDem Hengkang Dari Koalisi Bedas, Memilih Gabung Koalisi Alus Pisan...?
PKS dan NasDem Gelar Silaturahmi Kebangsaan di Baleendah
Pilkada Kabupaten Bandung Diikuti Tiga Pasangan Calon
PKS dan PDI-P Gelar Silaturahmi Kebangsaan Jelang Pilkada 2024