Target Ace Hasan Akan Sunat 1.200 Anak di Tahun 2024

Kang Haji Ace Gelar Sunatan Masal Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

foto

Saufat Endrawan

Kang Ace Hasan Gelar Sunatan Massal di Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (29/1)

Opininews.com, Bandung -- Anggota DPR RI dari Dapil Jabar 2, Kabupaten Bandung dan Bandung Barat Ace Hasan Syadzily yang akrab disapa Kang Haji Ace menggelar program sunat massal eksklusif, di Wilayah Nagreg, Kabupaten Bandunyg, Minggu (28/1).

Sunat massal yang diikuti sebanyak 70 anak, di gelar di Klinik Dokter Agung Budi di Wilayah, Ciaro Nagreg Kabupaten Bandung.

Secara khusus, kegiatan sunat massal ini juga diperuntukkan bagi anak berkebutuhan khusus (ABK).

Ace Hasan kepada www.opininews.com, mengatakan, anak berkebutuhan khusus juga harus mendapatkan perhatian.

“Saya sangat berbahagia anak-anak berkebutuhan khusus mendapatkan kesempatan dikhitan, yah kalau di luar sana tentu biayanya sangat mahal”, kata Ace.

“Ketika mengadakan sunatan massal eksklusif di Lembang ada 5 anak. Disini (Nagreg) ada 6 anak, dan dibeberapa lokasi lain,” tutur Ace.

“Saya harap, kegiatan ini memberikan manfaat. Saya sudah berkeliling mulai dari Soreang, Banjaran, Cileunyi, Cililin, Padalarang, Lembang, bahkan sampai ke Gununghalu di ujung sana. Banyak masyarakat yang terbantu,” ungkap Ace.

ibu dari anak berkebutuhan khusus Arris Dewi Riswayuningsih mengungkapkan, program Kang Haji Ace ini sangat bermanfaat sekali bagi dirinya dan anaknya.

“Digelarnya sunat ini saya ucapkan terima kasih, dan terimakaih juga untuk pak dokter, pak Ace.  Saya sudah mencari untuk anak ABK ini biayanya lumayan. Apalagi saya kurang mampu. Ini sangat membantu saya. Ini sunatnya benar-benar bagus. Mudah-mudahan acara ini membawa berkah untuk semua terutama untuk pak dokter dan untuk Kang Ace, semoga semua keinginan dan cita-citanya terkabul,” ujarnya.

Kegiatan sunatan massal eksklusif ini ditargetnya bagi 1.200 anak se Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Kegiatan ini juga melibatkan Baitulmaal Muamalat dan dokter-dokter sunat khusus dari Superhero Sunat.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua DPRD dan Bupati Tinjau Pleno Rekapitulasi
Ruly Yuliana Ketua Tim Pemenangan Bang Romy Piawai Mendekati Calon Pemilih
H. Asep Romy Romayana Raih Kursi Anggota DPR RI Periode 2024 - 2029
Dadang Supriatna Sulap PKB jadi Parpol Terbesar di Kab. Bandung
Syam Zamiat: Warga Kabupaten yang Nyoblos Pemilu 2024 Capai 86 Persen