Sepak Terjang Ruly Yuliana Mampu Meraih Suara Signifikan bagi Kemenangan Bang Romy

Ruly Yuliana Ketua Tim Pemenangan Bang Romy Piawai Mendekati Calon Pemilih

foto

Saufat Endrawan

Ruly Yuliana Ketua Pemenangan H. Asep Romy Romaya pada Pileg DRP RI 2024

Opininews com, Bandung -- Sosok Ruly Yuliana yang juga Ketua Karang Taruna Kabupaten Bandung, kunci suksesnya H. Asep Romy Romaya meraih suara hingga hingga 100.000 lebih pada Pemilu Legislatif (Pileg) yang di gelar,14 Februari 2024 kemarin.

Dengan meraih 100.000 lebih suara di Dapil Jabar 2, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat (KBB), Ketua Pemuda Pancasila dan Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung dengan mulus, lolos menuju Gedung Nusantara, Senayan, Jakarta, duduk menjadi Anggota DPR RI Periode 2024 – 2029.

Ruly Yuliana, adalah Ketua Tim Pemenangan, H. Asep Romy Romaya pada Pileg 2024 lalu.

Hasil pantauan Reporter www.opininews.com, dalam setiap langkah mengkampanyekan Asep Romy atau yang kerap di sapa Bang Romy, sangat praktis, efektif dan tepat sasaran.

Misalnya di Wilayah Gading Tutuka Ciluncat, Cangkuang dan Soreang Kabupaten Bandung, hanya dalam hitungan hari saja melakukan koordinasi mampu menghasilkan suara yang siginifikan untuk Bang Romy.

Padahal aebelumnya di wilayah tersebut tidak ada alat peraga kampanye Bang Romy satupun.

Dan hal ini tentunya  dilakukan berbulan-bulan oleh sosok Ruly Yuliana diberbagai wilayah di Kabupaten Bandung.

Dengan silaturahmi kepada tokoh masyarakat dan tokoh pemuda mampu meraih suara di Wilayah Gading Tutuka.

Di sinilah membuktikan bahwa Caleg yang sukses adalah Caleg yang memiliki tim sukses yang handal, berdedikasi dan memiliki intelektual dan jaringan yang luas.

“Ini prestasi dan kebanggaan bagi kami, karena Bang Romy baru pertama kali mencalonkan Anggota DPR RI langsung lolos ke DPR RI mendampingi Pak H. Cucun Ahmad Syamsurijal. Dan Bang Romy juga mampu melampaui suara para politikus senior di Partai lain. Ini juga menambauh suara PKB di DPR RI semakin kuat,” ungkap Ruly kepada www.opininews.com, di Bandung, Minggu (25/2/2024) malam.

Keberhasilan ini, jelas Ruly, tak lepas dari arahan Ketua PKB Kabupaten Bandung, Pak Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si juga Ketua Fraksi PKB DPR RI, Pak Dr.H.Cucun Ahmad Syamsurijal, M.A.P yang juga menjabat Ketua DPP PKB.

( Saufat Endrawan ) 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Saeful Bachri Sikapi PAN Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan
Jaksa Adang Sutardi Digadang-Gadang Dampingi Kang DS di Pilkada 2024 Mendatang
PKS dan NasDem Gelar Silaturahmi Kebangsaan di Baleendah
Koalisi Bedas Siap Mendaftarkan Pasangan Dadang Supriatna - Ali Syakieb ke KPU Kab. Bandung
PKS dan PDI-P Gelar Silaturahmi Kebangsaan Jelang Pilkada 2024