Dadang Supriatna - Agus Yasmin Balon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada 2024

Nasdem Usung Agus Yasmin Dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024

foto

Saufat Endrawan

NasDem Usung Agus Yasmin dampingi Dadang Supriatna di Pilkada 2024 mendatang

Opininews.com, Bandung -- Partai NasDem Kabupaten Bandung incar posisi Wakil Bupati Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung yang akan digelar bulan November 2024 mendatang.

Partai NasDem tak akan mengambil bakal calon (Balon) Wakil Bupati Bandung dari kalangan artis ataupun pengusaha. Namun akan memajukan Ketua NasDem Kabupaten Bandung, H. Agus Yasmin.

Hal ini ditegaskan Ketua Bapilu partai besutan Surya Palloh yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Toni Permana kepada www.opiminews.com jelang buka puasa di Margahayu, Kabupaten Bandung, Rabu (3/4).

Meski NasDem akan mengusung Pak Agus Yasmin menjadi Balon Wakil Bupati Bandung, jelas Toni, akan tetap solid mendukung Dadang Supriatna menjadi Bupati Bandung untuk dua periode.

"Artinya kami akan memasangkan Dadang Supriatna sebagai Bupati Bandung dan Wakilnya Agus Yasmin pada Pilkada 2024 mendayang," tegas Toni. 

"Kami Partai NasDem mendorong Kang  H. Agus Yasmin dipasangkan dengan Pak Dadang Supriatna pada Pilkada 2024 mendatang," tegasnya.

Kenapa mengusung  Kang  Agus Yasmin. "Karena penilaian kami beliau sosok yang memiliki ide cemerlang. Jadi wajar jika kami memberikan kesempatan kepadanya," jelas Toni.

Tidak hanya itu, Toni juga menilai sosok Agus Yasmin memiliki pengalaman di bidang politik.

"Kang  Agus Yasmion pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bandung, Ketua Komisi juga Ketua DPRD Kabupaten Bandung," ungkapnya.

"Saya yakin, kang Agus Yasmim tidak akan menjadi beban bagi bupati. Dan akan saling mengisi untuk  membangun Kabupaten Bandung yang lebih Bedas," kata Toni.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Deklarasi Empat Parpol Mempertegas Pilkada Kabupaten Diikuti Dua Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati
Yayat Sumirat Duduki Kursi Anggota DPRD Tiga Periode
Balon Bupati dan Wakil Bupati KBB Berjumlah 40 Orang
Edi Tardiana Perjuangkan Aspirasi Warga di Akhir Jabatannya
Asep Ikhsan Tawarkan Graha Wirakarya untuk Posko Pemenangan Dadang Supriatna Pilkada 2024