Gerindra Godok Balon Bupati Putra Terbaik Kab. Bandung

Yayat Hidayat: Rachel Maryam tak Masuk Bursa Balon Bupati Partai Gerindra

foto

Saufat Endrawan

H. Yayat Hidayat - Wakil Ketua DPRD juga Ketua Partai Gerindra Kab. Bandung.

Opininews com, Bandung -- Partai Gerindra saat ini belum menetapkan siap saja yang akan diusung untuk maju Pilkada 2024 mendatang dan dengan siapa akan berkoalisi.

Ketua Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Yayat Hidayat kepada www.opininews.com, Minggu (12/5) mengatakan, pihaknya belum membeberkan kemana akan berkoalisi dan siapa yang akan diusung maju pada Pilkada.

"Partai Gerindra telah menyiapkan kader terbaik untuk ikut perhelatan Pilkada Kabupaten Bandung 2024. Nanti kami akan umumkan ke media. Kita tunggu, karena saat ini nama-nama tersebut masih kami godong di internal partai," kata Yayat berdiplomatis.

Dari nama-nama yang di godog, jelas Yayat, tidak ada nama artis Rachel Maryam yang lolos jadi Anggota DPR RI pada Pileg 2024 dari Dapil Kabupaten Bandung dan KBB.

"Siapa yang mengatakan Rachel ikut pilkada..? kita menyiapkan yang pasti. Rachel tetap Fokus di DPP untuk Kabupaten Bandung. Kita siapkan orang Kabupaten Bandung nu pasti Nyaah ka Lembur na," tegas Yayat.

Menurut informasi yang diterima Kantor Redaksi www.opininews.com, tadi malam, Partai Gerindra tengah mengodog nama-nama Balon Bupati diantarannya Dadang Supriatna dan Partai Gerindra juga tengah mempersiapkan untuk berkoalisi dengan PKB. Namun Ketua Umum Gerindra Kabupaten Bandung, Yayat belum berkomentar tentang hal ini.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Balon Bupati dan Wakil Bupati KBB Berjumlah 40 Orang
Nawi: Sahrul Gunawan dan Gun Gun Berat Untuk Melawan Dadang Supriatna di Pilkada Kab. Bandung
Kang DS Ajak dan Undang Relawan Bedas untuk Hadir Giat Temu Kangen dan Deklarasi
Acep Ana Kembali Mewakili Dapil 4 Duduk di Kursi DPRD Kab. Bandung
Asep Ikhsan Tawarkan Graha Wirakarya untuk Posko Pemenangan Dadang Supriatna Pilkada 2024