Skyscraper
Skyscraper

Ketua KADIN Kab. Bandung Nyalon Bupati dari Partai Golkar

foto

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Bandung ---- Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Bandung, H. Ferry Sandiyana, SE, siap bersaing dengan kader Partai Golkar lainnya untuk maju dalam perhelatan pemilihan Bupati Bandung tahun 2020 mendatang. Keseriusan Ferry maju dalam pemilihan Bupati Bandung Periode 2020 - 2025, dengan menggunakan kendaraan Partai Golkar, dibuktikannya dengan mengambil formukur oendaftaran Balon Bupati Bandung di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, di Citaliktik, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (10/11/2019) petang.

Ferry menerima formulir pendaftaran, langsung dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dadang M Naser, M.Ipol. Ferry Sandiyana kepada www.opininews.com, di Bandung, Minggu (10/11/2019) mengatakan, pengambilan formulir pendaftaran Balon Bupati Bandung ini, merupakan bukti keseriusannya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 mendatang.

"Keinginan saya maju dalam Pilkada Kabupatan Bandung, karena jika menjadi Bupati Bandung ingin mengembangkan pembangunan infrastruktur meneruskan program kerja Pak Bupati Bandung, yang sekarang Pak Dadang M Naser. Serta mengembangkan perekomomian kerakyatan," kata Ferry. Karena jika perekomomian kerakyatan berkembang maka angka kemiskinan dan pengangguran di Kabupaten Bandung semakin berkurang. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Dadang M Naser, mengatakan, Ferry merupakan seorang pengusaha sukses yang juga selalu aktif dan banyak terlibat dalam kegiatan Partai Golkar. "Meski Ferry seorang pengusaha yang sukses, namun wajahnya tidak asing di lingkungan Partai Golkar,"ungkap Dadang yang juga masih menjabat Bupati Bandung hingga tahun 2020 mendatang. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dua Mantan Pimpinan DPRD Kab. Bandung Semakin Dekat Bahas Pilkada 2020
Hj. Renie R Fauzie: Jelang Pilkada PKB dan Golkar Sedang Mencari Chemistry