Nissa Risky Siap Menggebrak Belantika Musik Tanah Air

Pengamen Gerobak Dorong Rilis Tembang Menyayat Hati

  • Eko TW
  • Selasa, 6 Oktober 2020 | 08:26 WIB
foto

Eko TW

Nissa Risky Gebrak Belantika Musik Indonesia

Opininews.com, Jakarta -- Pengamen gerobak dorong yang sedang viral di media sosial, Nissa Risky siap menggebrak belantika musik tanah air.

Bertempat di Janjian Kafe Ciawi, Nissa merilis single ‘Bidadari’, bertepatan di Hari Ulang Tahunnya yang ke-18, Jumat (25/9).

Lagu Bidadari merupakan single kedua Nissa sebagai penyanyi professional di bawah label TA Pro Music & Publishing.

Moment ulang tahun sengaja dipilih untuk merilis single kedua Nissa ini. Karena, ada keterikatan batin antara lagu Bidadari ini dengan perjalanan hidup Nissa.

“Lagu ini sangat menyayat hati, mengisahkan tentang seseorang yang kehilangan saudaranya, yang meninggal dunia, karena sakit. Lagu ini benar-benar ungkapan kisah nyata,” ungkap Tole Sutrisno, Direktur TA Pro.

Dalam kenyataannya, Nissa juga kehilangan adiknya, yang sakit saat mengamen.

“Waktu itu, adiknya Nissa ini meninggal di gerobak dorong yang dipakai untuk mengamen karena sakit,” tambah Tole.

Perlu perjuangan keras bagi Nissa untuk menyelesaikan rekaman lagu Bidadari ini. Setiap memulai take vocal, Nissa tak kuasa menahan tangis.

Bahkan, ketika pembuatan video klip, Nissa harus beberapa kali ditenangkan, agar mampu melanjutkan proses pengambilan gambar.

“Saya benar-benar sedih. Nggak kuat rasanya, kalau ingat kejadian, saat adik meninggal. Kami kan ngamen sekeluarga. Waktu itu kami pikir adik lagi tidur. Tapi pas dibangunkan nggak bangun-bangun. Nggak taunya adik sudah meninggal,” ujar Nissa, sambil menahan tangis.

“Lagu ini bener-bener aku banget. Pokoknya setiap nyanyiin lagu ini, aku pasti nangis,” tambahnya.

Melalui lagu Bidadari ini, Nissa berharap, adiknya yang sudah almarhum, bisa milihat dan merasakan bahwa dirinya dan keluarga sangat merindukannya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya penggarapan lagu Bidadari, Nissa sengaja mengambil moment ulang tahunnya untuk merilis, sekaligus dibarengi dengan acara santunan terhadap anak-anak yatim.

“Saya menganggap anak-anak yatim ini sebagai adik aku. Mudah-mudahan, doa mereka bisa memberikan mememberikan jalan yang terang untuk adikku di surga,” ungkap Nissa.

Selain merilis single dan memberikan santunan, Nissa juga akan menyanyi untuk menghibur pada anak yatim.

Nissa juga berharap, mudah-mudahan doa anak-anak yatim bisa melancarkan jalannya meraih mimpi menjadi penyanyi professional dan sejajar dengan idolanya, Rita Sugiarto.

( Penulis: Eko TW/ Pemimpin Redaksi Kantor Berita www.opininews.com )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya