Nurul Sima Mendesah Dilagu "Aku Gereget"

foto

Wartawan: Saufat Endrawan Opininews.com, Sukabumi - Berangkat dari talenta yang dimiliki dibidang vocal, Nurul Sima melakoni profesi sebagai penyanyi dari panggung ke panggung. Hingga kemudian mendapat kesempatan bekerjasama dengan Media Musik Production (MMP) untuk menggarap sebuah single berjudul "Aku Greget".

Bagi masiswi semester 5 Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Widyapuri Mandiri di Sukabumi ini, bernyanyi selain hobi, juga profesi yang diakuinya bisa untuk menambah biaya kuliahnya. Lagu "Aku Greget" ciptaan Ipoenk ZA ini digarap dengan warna musik bergenre Remix Dut Sunda. Untuk penggarapan arransemennya dipercayakan kepada arranger muda Gita Angkasa.

Aku Greget bercerita tentang seorang wanita yang gregetan (kesal) atas sikap kekasihnya. Disaat ia rindu, si kekasih mengabaikannya. Nurul Sima menyanyikan lagu "Aku Greget" dengan karakter vocal khas yang dimilikinya, dan paduan aransemen musik yang terdengar easy listening, sehingga harapannya single perdana ini dapat diterima oleh pecinta musik Indonesia. ( saufat endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya