MNC Akan Mengoyang Warga Bandung

Road To Kilau Raya MNCTV Siap Goyang Warga Bandung

foto

Opininews.com, Bandung - - Setelah sukses menggelar perhelatan Road to Kilau Raya di delapan kota di Indonesia, kini MNCTV datang untuk pertama kalinya menyapa warga Bandung dan sekitarnya.

Road to Kilau Raya akan disiarkan secara langsung di MNCTV pada Minggu, 8 Desember 2019 pukul 19.00 WIB di Lanud Sulaiman Bandung, Jawa Barat.

Road to Kilau Raya Bandung kali ini akan menampilkan sederet artis dangdut papan atas, di antaranya Ayu ting-ting, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Cak Sodiq, Trio macan, Disko Pantura, Duo Amor, Leoni Winar, Marvin KDI, Bella KDI, Mama Ella, 2 Geulis, Limbad.

Dan yang pasti penampilan sederet artis papan atas ini akan diiringi oleh New Monata. Salah satu pengisi acara yang sudah tak asing lagi.

Jihan Audy, kepada www.opininews.com, mengaku, senang dapat memeriahkan Road to Kilau Raya di Bandung.

Pasalanya, ia bukan sekali dua kali menjadi pengisi acara di Road to Kilau Raya ini.

“Alhamdulilah aku senang selalu menjadi bagian dari Road to Kilau Raya karena penontonnya selalu ramai dan sangat antusias dengan lagu dangdut juga, ini adalah pertama kalinya kami menyapa warga Bandung dan sekitarnya.

Jihan Audy juga sudah mempersiapkan kostum dan fisik yang cukup untuk memberikan penampilan terbaik”.

Acara spekatakuler ini akan dipandu oleh Melaney Ricardo, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya siap menggoyang warga Bandung.

Tak hanya itu, penonton akan melihat aksi menegangkan dari Master Limbad yang selalu membuat mata selalu tertuju padanya akan aksi-aksinya. Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau Raya pada Minggu, 8 Desember 2019 pukul 19.00 WIB di Lanud Sulaiman Bandung, Jawa Barat. langsung dari Lanud Sulaiman Bandung.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya