Skyscraper
Skyscraper

DPD PAN Kab. Bandung Kirim Bantuan APD Kepada Warga

H. Irman Wargadinata dan Kader PAN Road Show Keseluruh Kecamatan Bantu Pencegahan Covid -19

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPD PAN Kab. Bandung, H. irman Wargadinata, SE dan Kasvul Anwar dan Elly serta kader lainnya Road Show ke Seluruh Kecamatan di Kabupaten Bandung Berikan Bantuan Masker, Handsinitiser dan Penyemprotan Disnfektan Gratis Kepada Warga Untuk Cegah Penularan Virus Corona (Covid - 19)

Opininews.com, Bandung -- Pimpinan dan Pengurus DPD Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Bandung, sejak ditetapkanya Kabupaten Bandung menjadi zona merah penularan virus corona (Covid - 29) secara sigap ikut membantu dan mendukung program pemerintah untuk ikut mencegah penularan virus ini yang telah memakan korban jiwa warganya akibat terpapar.

Upaya yang dilakukan oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, H. Irman Wargadinata, SE bersama jajarannya serta kader road show diseluruh kecamatan di Kabupaten Bandung membagikan masker, cairan hand sanitiser serta penyemprotan rumah, tempat ibadah seperti mesjid dan lembaga pendidikan dengan meng gunakan cairan disinfektan agar steril dari virus corona.

Tidak hanya itu, dengan bantuan DPW PAN Jabar, DPD PAN Kabupaten Bandung juga membagaikan cairan handsanitiser juga masker kepada para pedagang di pasar tradisional, masyarakat juga  warga yang belanja. I

Kegiatan ini merupakan. gerakan kepedulian Partai Amanat Nasional kepada warga Kabupaten Bandung.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, yang juga Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung  Periode 2020 - 2025 dari Partai PAN, Irman Wargadinata, kepada www.opininews.com, mengatakan, bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker, cairan handsinitiser serta penyemprotan cairan disinfektan kepada masyarakat untuk mencegah penularan virus coron.

"Bantuan ini merupakan kepedulian PAN kepada masyarakat Kabupaten Bandung juga membantu program pemerintah dalam penanggulangan virus corona," Kata Irman, yang digadang akan menjadi Balon Bupati Bandung dan Wakil Bupati Bandung yang akan diusung PAN berpasangan dengan Kader dari PDI Perjuangan dalam Pilkada Kabupaten Bandung tahun 2020 - 2021 mendatang.

Diakui, Irman, selama Bulan Maret - April 2020  semua Kecamatan di Kabupaten Bandung telah didatangi kader PAN Kabupaten Bandung untuk pemberian gratis cairan handsinitiser, masker serta penyemprotan cairan disinfekta.

Kecamatan yang sudah dibantu PAN yaitu: Kecamatan Nagrek, Rancaekek, Cileunyi, Cimeuyan, Bojongsoang, Majalaya, Soljer, Ibunun, Paseh, Ciparay, Pacet, Kertasari, Baleendah, Pameumpeuk, Arjasari, Banjaran, Cangkuang, Cimaung, Soreang, Kutawaringin, Pasirjambu, Ciwidey. Rancabali, Katapang, Margaasih, dan Dayeuhkolot..

Aksi Bhakti Sosial Pan Peduli Penanganan Virus Corona teraebut selain di bantu oleh ratusan keder PAN se Kabupaten Bandung, namun juga dihadiri oleh pengurus PAN Kabupaten Bandung lainnya, Elly, Senior PAN dan juga Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bandung, KH. Kejvul Anwar, M.S serta lainnya.

Seorang Warga Ciwidey, Kabupaten Bandung, Nanih, mengakui, warga terbantu dengan adanya bantuan masker dan cairan handsanitiser dari PAN. Karena selama ini warga kesulitan untuk mendapatkan barang tersebut karena di apotek dan toko obat sudah tidak menjualnya karena stok habis.

Warga lainya, Bahrul, mengakui sekarang tenang tak lagi khawatir dengan adanya virus corona.

"Rumah kami dan perkampungan sudah steril dari virus corona, karena sudah disemprot cairan disinfektan. Sebelumnya kami resah. Terima kasih PAN juga terimakasih Pak Irman agar sukses," tegas Warga Pasirjambu.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya