Komisaris PT. Gunung Permata Jaya, H. Onyas Ruganda Serukan Dukung Teh Nia

H. Onyas Ruganda Tegaskan Sikap Dukung Teh Nia - Usman Sayogi Pada Pilkada Kab. Bandung 2020

foto

Saufat Endrawan

Komisaris PT. Gunung Permata Jaya, H. Onyas Ruganda dukung Teh Nia - Usman Sayogi pada Pilkada Kab, Bandung. (saufat endrawan/www.opininews.com)

Opininews.com, Bandung -- Ada beberapa Balon Bupati Bandung yang mengklaim bahwa dirinya mendukung Calon Bupati yang minta difoto bersamanya saat memesan kaos untuk Kampanye ke Rumahnya.

"Silah-silahkan saja beberapa Calon Bupati Bandung lainnya mngeshare fotonya ke Medsos.

Namum saya pribadi dan keluarga serta mengintruksikan kepada seluruh karyawan dan kerabatnya untuk memilih pasangan Hj. Kurnia Agustina (Teh Nia) - Usman Sayogi pada Pilkada Kabupaten Bandung, 9 Desember mendatang," Kata Komisari PT. Gunung Permata Jaya (GPJ), H.Onyas Ruganda, kepada www,opininews.com, di Ruang Kerjanya di Jalan Sindang Panon, Banjaran, Kabupaten Bandung, kemarin.

Onyas yang juga tokoh masyarakat Banjaran, Kabupaten Bandung, mengatakan, sejak Pencalonan Pak Obar Sobarna, Dadang M Naser hingga Teh Nia selalu mendukung dan selalu memberikan saran.

"Jangan dilihat bahwa ketiga ini adalah dinasti, namun yang dilihat ada keberhasilannya dalam membangun Kabupaten Bandung. Pada saat era Bupati Bandung Pak Obar Sobarna berhasil membangun Stadion di jalak Harupat, Stadion kebangaan Kabupaten Bandung hingga Jawa Barat ini sudah berstandar Internasional dan akan digunakan untuk venue Piala Dunia U-20 pada tahun 2021 mendatang.

Dan ini juga prestasi bagi Bupati Bandung, Dadang M Naser.

Sebelumnya Stadion Yang dibangun pada Era Bupati H. Obar Sobarna dan berkelanjutan dikembangkan oleh Bupati Bandung, Dadang M Naser, sempat digunakan untuk Ajang PON, sepak bola Asia, Liga indonesia dan lainnya.

Dan pada era Bupati Bandung, Dadang M Naser berhasil bangun Gedung Budaya Sabilulungan, Jalan Tol Soroja, serta hampir semua jalan di kecamatan dan desa di Kabupaten Bandung sudah di beton.

Sehingga Bupati Bandung Dadang M Naser diberi gelar oleh masyarakat, " Dadang Beton ".

Dan yang terakhir, mampu membangun Rumah Sakit Soreang di Jalan Raya Gading Tutuka 1. "Jika Pak Ridwan Kamil bisa meresmukan dan membangun Rumah Sakit Swasta. Namun, Dadang M Naser mampu membuat rumah sakit tipe besar milik Pemkab Bandung. Jadi inilah yang membuat saya bangga," ungkap Onyas.

"Jadi sangat beralasan dan seharusnya saya mendukung Teh Nia, karena Teh Nia adalah Suami Bupati Bandung, Dadang M Naser dan Putri dari Mantan Bupati Bandung, H. Obar Sobarna, S,Ip," tegas Onyas.

Onyas juga mengakui, sejak zaman Bupati Bandung, Pak Obar Sobarna dan Dadang M Naser, berpesan diantarannya Bupati Bandung, "ulah nyandung, ulah korupsi, kudu ngalaksanakeun waktu kampanye dan sejahterakan rakyat miskin. Dan Alhamdulihah diturut, jadi inilah yang menjadi saya akan mendukung Teh Nia pada Pilkada Kabupaten Bandung," tandasnya.

Dimana ada Pak Dadang, disitu ada Teh Nia. "Artinya, Teh Nia ikut mendampingi kesuksesan Bupati yang sekarang," tegas Onyas. ( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Angka 1 Bagi Teh Nia Arti dari Ketauhidan
DPC PBB Kab. Bandung Dukung Pasangan Nia - Usman
Usman Sayogi dan Yayat Hidayat Memaksimalkan Kader Gerindra Untuk Memenangkan NU Pada Pilkada Kab. Bandung
Dadang M Naser Optimis Istrinya Kurnia Agustina Menang Pada Pilkada Kab. Bandung
Teh Nia Ajak Mengenang Sejarah Karapyak Kepada Kaum Millenial Dayeuhkolot