Posisi Dadang Supriatna di DPRD Jabar Di PAW ke Ahmad Hidayat

Mantan Kades Tegal Luar Akan Dilantik Jadi Bupati Bandung Periode 2020 - 2025

foto

Saufat Endrawan

H. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Bupati Bandung Periode 2020 - 2025. Posisinya di DPRD Jabar digantikan Ahmad Hidayat

Opininews.com, Bandung -- Posisi Kursi Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Golkar yang ditinggal, H. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si akan digantikan oleh Politikus Golkar, Ahmad Hidayat.

Pelantikan dan Rapat Paripurna Penganti Antar Waktu (PAW), Ahmad Hidayat akan dilaksanakan di Ruang Paripurna DPRD Jabar, Selasa (5/12) Pukul 13.00 Wib.

Dadang Supriatna melepas kursi DPRD Jabar karena mencalonkan Bupati Bandung periode 2020 - 2025.

Berkat niat dan perjuangan yang tulus, akhirnya politikus Partai Golkar ulet ini dengan berkendaraan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berhasil memenangkang Pilkada Kabupaten Bandung dengan Wakil Bupati Sahrul Gunawan dari Partai NasDem.

Dadang Supriatna yang mantan Kepala Desa Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dan DPRD Jawa Barat, pada bulan Maret 2021 mendatang akan dilantik sebagai Bupati Bandung Periode 2020 - 2025.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Agus Baroya, mengatakan, menurut Jadual di KPU, pelantikan Bupati Bandung dan Wakil Bupati terpilih pada Bulan Maret 2021.

"Jabatan Bupati lama habisnya tanggal 17 Februari 2021 dan Bupati baru terpilih Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan akan dilantik bulan Maret 2021," jelas Agus.

Dengan jadual yang ada di KPU Kabupaten Bandung, maka tinggal hitungan hari, Dadang Supriatna menjadi orang nomor satu di Kabupaten Bandung.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Akan Perbaiki Jalan yang Rusak tak Diperbaiki Selama 25 Tahun
Bupati Terpilih Dadang Supriatna Akan Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Rancaekek
Mantan Anggota DPRD Kab. Bandung, H. Hero Prihatnawan Meninggal Dunia
Anak Asuh Anang Susanto, Ahmad Hidayat Dilantik Jadi PAW Anggota DPRD Jabar
Provinsi Jabar Ditetapkan Status Genting Covid - 19