Launching ADPD Tambahan 2021 dan Kendaraan Operasional Kades

Bupati Bandung Serahkan 270 Unit Motor Kepada Kepala Desa Agar Semakin Dekat Dengan Rakyat

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna didampingi Kepala DPMD, H.. Tata Irawan Serahkan 270 Unit Motor Kepada Kades Untuk Operasional

Opininews.com, Bandung -- Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna,  menyerahkan Bantuan Kendaraan Operasional bagi Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Bandung sebanyak 270 Unit.

Penyerahan secara simbolis dilakukan Bupati Bandung, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), H. Tata Irawan sekaligus Launching ADPD Tanbahan 2021 dan  Launching Kendaraan Operasional Kepala Desa 2021 di Aula Hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

"Kendaraan operasional ini diharapkan, para Kepala Desa dan Lurah se Kabupaten Bandung lebih dekat dengan daerahnya juga rakyatnya. Dengan adanya motor operasional maka dengan mudah untuk menjangkau wilayah kerjanya," jelas Bupati Bandung, Dadang Supriatna kepada www.opininews.com.

Dadang Supriatna Alias Kang DS menegaskan, Kepala Desa jangan ingin dilayani okeh masyarakat, tapi harus mau melayani masyarakat.

Tidak hanya itu, para kepala desa juga dituntut untuk mampu membuat rencana kerja yang sesuai dengan program Pemkab Bandung.

Kepala DPMD Kabupaten Bandung, H. Tata Irawan, menegaskan di tahun 2001 - 2022 Pemkab Bandung sangat memperhatikan para kades dan rakyatnya. "Tidak ada alasan Kades sekarang bekerja asal-asalan. Karena Bupati Bandung sangat mempedulikan nasib aparatur desa dan rakyatnya," ungkap Tata.

Tata juga menuturkan kendaraan roda dua yang diberikan untuk operasional sebanyak 270 Merk Yamaha Nmax.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bupati Bandung dan DPMPTSP Bergerak Cepat Tingkatkan Layanan Publik Kepada Warga Kabupaten Bandung
Penilaian Terhadap Kinerja Bupati Bandung di HUT Kab. Bandung Ke - 381
Ihsanudin Desak Aparat Tindak Pelaku Pungli Calo Pekerja di Karawang
Aliansi Ormas PP, PPM, Trisakti dan PBB Bagikan Ribuan Paket Takjil
Dadang Supriatna Akan Perbaiki Akses Jalan Menuju Objek Wisata Bandung Selatan