Dadang Supriatna Ajak Warga Kab. Bandung Bersama-Sama Bantu Korban Bencana di Kab. Cianjur

PKB Kab. Bandung Menggalang Donasi Bencana Cianjur di Rekening BJB: 1234567890000

foto

Saufat Endrawan

Ketua DPC PKB Kab. Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si ajak Warga Kab. Bandung Bantu Korban Gempa di Kab. Cianjur

Opininews.com, Bandung - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bandung sangat peduli terhadap bencana alam gempa bumi yang menewaskan sedikitnya 162 warga di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/22)

Tidak hanya ratusan warga yang meninggal dunia, ratusan warga  Cianjur juga alami luka akibat tertimpa puing rumah yang rusak.

Kabupaten Cianjur wilayahnya sangat berdekatan dengan Wilayah Kabupaten Bandung dari arah Bandung Selatan, Cipelah, Kecamatan Rancabali.

Salahsatu upaya yang dilakukan oleh DPC PKB Kabupaten Bandung untUK membantu para korban dengan melakukan Penggalangan Donasi Tanggap Bencana Cianjur melalui Rekening BJB: 1234567890000.

Atau bisa menghubungi Arief Rastian M di Nomor Telepon: 0812 8113 7080.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si kepada www.opininews.com, di Bandung, Selasa (22/11), mengatakan, penggalangan donasi ini memberikan kesempatan kepada masyarakat Kabupaten Bandung untuk membantu korban bencana gempa bumi di Kabupaten Bandung dengan menyalurkan ke rekening yang tertera diatas tersebut.

"Insya Alloh dana yang masuk akan disampaikan secara amanah dan akan kita audit oleh akuntan publik dan akan dipertanggungjawabkan kepada publik. Tujuan kami hanya ingin membantu bersama-sama kepada Warga Kabupaten Cianjur yang tengah mengalami bencana alam," tegas Dadang Supriatna (DS).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung