Dua Patung Kuda Putih yang Penuh Arti

Patung Kuda Putih Menjadi Icon Rumah Jabatan Bupati Dadang Supriatna yang Penuh Arti

foto

Saufat Endrawan

Dua Patung Kuda Putih jadi Icon Rumah Jabatan Bupati Bandung yang mengandung Filosofi Kehidupan dan Karier

Opininews.com, Bandung - Patung kuda menurut ajaran  feng shui  dari Negeri Cina, merupakan simbol kuat dari energi yang dapat menarik kesuksesan, promosi karier, kelimpahan, dan kekayaan.

Simbol keberuntungan ini untuk mengingatkan kepada masyarakat di dapat  bergerak maju dengan tekad untuk mencapai tujuan, bahkan disaat anda menemui batu sandungan kegagalan.

Dalam feng shui, kuda dibagi menjadi dua jenis yaitu Kuda Penghormatan dan Kuda Kemenangan.

Kuda Penghormatan adalah Simbol feng shui yang paling menguntungkan untuk kekuatan besar.

Kuda ini biasanya ditampilkan berwarna putih dan dihiasi dengan segala macam kekayaan, seperti permata, batu permata, batangan emas, koin, dan simbol kekayaan lainnya.

Kuda Kemenangan adalah kuda yang tampak sedang berlari dalam kemenangan.

Jika kita cermati bahwa ada ada dua pasang kuda berwarna putih di halaman Rumah Jabatan Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si.

Dua Patung kuda berwarna putih tersebut berada semenjak Bupati Bandung, Dadang Supriatna menginjakan kaki bersama istri tercinta Hj . Emma Detty Supriatna di Rumah Dinasnya di Komplek Perkantoran Pemkab Bandung di Soreang dua tahun lalu.

"Filosofi Patung Kuda, untuk mengaktifkan energi yang diperlukan untuk mencapai tujuan. Patung kuda simbol keberuntungan untuk kesuksesan, kepercayaan diri, kesetiaan dari orang lain, dan kekayaan. Dan simbol ini agar menjadi motivasi warga Kabupaten Bandung juga menginpirasi Bedas," tutur Bupati Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati di Soreang, Minggu (27/11).

Dua Patung kuda tersebut kini menjadi icon Rumah Jabatan Bupati Bandung. Dan banyak menjadi perhatian masyarakat Kabupaten Bandung dan sekitarnya sekitarnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383