Bupati Gelar Rembug Bedas ke 78 hingga Ke 81 di Kecamatan Cimenyan

Dadang Supriatna tak Kenal Lelah Kunjungi Warganya

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung Laksanakan Rembug Bedas ke 78 hingga 81 di Kecamatan Cimenyan dan Menggelar Pertunjukan Wayang Golek

Opininews. com, Bandung - Cinta kepada warganya, Bupati Bandung, Dr. H.M.Dadang Supriatna, S. Ip, M. Si tak kenal lelah.

Dengan kondisi apapun selalu ingin mengunjungi warganya baik yang berada di perkotaan maupun pedesaaan dengan tujuan ingin menyapa warga sekakigus menyampaikan program kerja BEDAS juga menampung aspirasi rakyat secara langsung tanpa ada batas. .

Salahsatu program Bupati Bandung untuk kearah tersebut adalah dengan program Kegiatan Saba Desa dalam Rangka Bunga Desa atau Rembug Bedas.

Rembug Bedas Bupati Bandung kali ini adalah Rembug Bedas yang ke 78 hingga 81 dengan lokasi di Aula Desa Ciburial, Aula Kecamatan Desa Padasuka, Aula PGRI SDN Bojong Koneng lll, Kelurahan Cibeunying, Aula Desa Mekarsaluyu, Kecamatan Cimennyan. Dan diakhiri dengan Pagelaran Wayang dengan Ki Dalang Dadan Sunandar Sunarya putra Giri Harja 3 di Desa Sindang Laya.

"Program Rembug Bedas ini, salahsatu cara untuk berjumpa langsung dengan nasyarakat dan mengetahui sejauhmana dampak Program BEDAS yang dapat dirasakan. Yang lebih penting menampung aspirasi, keluhan serta harapan masyarakat selama saya menjadi Bupati, " jelas Dadang Supriatn kepada www.opininews.com,di di CinenyanSelasa (26/12/2023).  

Dengan cara ini, ungkap Bupati, saya tahu jelas bagaimana kondisi perekonomian, kondisi jalan desa, kondisi ruang sekolah, kondisi pelayanan kesehatan, kondisi rumah, mck warga serta kondisi kehidupan warga secara langsung.

"Saya juga bisa merasakan kehidupan warga yang paling tersulit mengalami kehidupan, karena saya bersama istri menginap di rumah warga tersebut," jelas Dadang Supriatna.

Bupati Bandung dalam kegiatan ini selalu didampingi Sekda Kabupaten Bandung, Dr. H. Cakra Amiyana, Kepala DPMD, Drs. H. Tata Irawan Sobandi, para Assisten dan Kepala OPD, Camat aerta Kades setempat, Ketua Karang Taruna dan Ketua KNPI, Ketua PP Kabupaten Bandung serta lainnya. 

( Saufat Endrawan/Adv)

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kompaknya Dadang - Sahrul Warnai Rangkaian HUT Kab. Bandung
Dadang Supriatna Beri Kado 313 Penghargaan di HUT Kab. Bandung Ke-383