Skyscraper
Skyscraper

Dandim 0604/Karawang Intruksikan Anggota TNI Bantu Korban Banjir

Anggota Babinsa Cimalaya Bantu Warga Bersihkan Sisa Banjir di Desa Tegalwaru

foto

Saufat Endrawan

Babinsa Cimalaya dan anggota Kodim 0605/ / Purwakarta Bantu Warga Bersihkan Sisa Banjir di Desa Tegalwaru

Opininews.com, Karawang -- Banjir yang terjadi pada hari Rabu lalu di wilayah Desa Tegalwaru, sekarang mulai surut. Dibantu oleh Babinsa Koramil 0408/Cilamaya warga masyarakat pun mulai bersih-bersih rumah dan lingkungan sekitar tempat tinggal, Kamis (2/1/2020).

Babinsa Tegalwaru Serka M. Nuh kepada www.opininews.com, di Karawang, mengatakan, air di Perumahan Pratama Permai Desa Tegalwaru kini mulai surut dan warga sudah mulai bersih-bersih serta beraktivitas kembali.

"Namun kami tetap siaga apabila bencana ini datang kembali. Kami berdoa semoga bencana banjir ini tidak terjadi kembali", kata Muh Nuh.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.M.Sc., mengatakan, pihaknya  sudah mengintruksikan setiap Personil TNI Kodim 0604/Karawang agar selalu waspada dan Sigap apabila terjadi Bencana di wilayahnya. Dan siap untuk memberi bantuan terhadap masyarakatnya seperti pasca banjir ini, Babinsa bersama Babinkamtibmas dan aparatur desa bersama-sama membantu warga masyarakat.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Partai Demokrat Tidak Usung Dede Yusuf tapi Usung Gun Gun Gunawan di Pilkada 2020
Jajaran Polsek Ciwidey Hadiri Pemakaman Jenazah Orangtua Kasat Reskrim Sumedang
Dadang Supriatna: Sembilan Program Harus dilakukan di Lokasi Banjir Dayeuhkolot