DPD PAN Kab. Bandung Buka Pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung

Dodi Rudiamansyah dan Agus Budiman (Prabu) Balon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai Amanat Nasional

foto

Saufat Endrawan

Dua Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, Agus Budiman dan Dodi Rudi Amansyah Didamping Pengurus DPD Kab. Bandung, di Jalan Baru Gading Tutuka Tol Soroja, Desa Parung Serab, Kab. Bandubg, Rabu (19/2/2020)

Opininews.com, Bandung - Tiga Kader terbaik Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftarkan diri menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung periode 2020 - 2025 ke Sekretariat Tim Pilkada PAN Kabupaten Bandung, Rabu (19/2/2020).

Ketiga Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung, masing - masing, Agus Budiman (Prabu), M. Matin dan Dodi Rudiamansyah.

Ketiga balon  yang daftar diterima oleh Sekretaris Tim  Pilkada DPD PAN Kab. Bandung, Umar Alam, Kasjvul Anwar dan Eef Jalamaludin.

Eef Jamaludin, kepada www.opininews.com, mengatakan, bahwa DPD  PAN  Kab. Bandung berharap dapat berkoalisi  dengan Partai Golkar. Meskipun telah banyak partai lain yang meminta untuk berkoalisi.

"Namun hingga kini, kami juga menunggu hasil dari seleksi para balon, karena ada beberapa proses penjaringan selain dari segi administratif namun juga akan dilakukan survey," jelas Eef yang kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Bandung.

Sementara Kasjul Anwar, berharap PAN dapat menjadi partai yang berkoalisi dengan partai pemenang seperti pilkada lalu.

Balon Bupati Bandung, Agus Budiman, mengatakan, ingin mendaftar jadi Bupati Bandung, untuk dapat membawa perubahan di Kabupaten Bandung.

Sementara balon lainnya, Dodi Rudiamansyah mengakui, pengalaman dalam menjadi tim pemenangan Pilkada tahun lalu akan dijadikan modal untuk mencalonkan Bupati dan Wakil Bupati Bandung.

"Saya ingin Kabupaten Bandung yang lebih aman sejahtera dan rakyatnya lebih maju,". tegasnya. 

DPD PAN Kabupaten Bandung mulai membuka pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati sejak Selasa kemari. 

KetuaTim Pilkada Kabupaten Bandung, DPD PAN Kab. Bandung, Drs.Edi  Tardiana, pada hari pertama pembukaan menerima pendaftaran pertama Matin.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya