Pansel Golkar Gelar Pemaparan Visi dan Misi

Dadang Supriatna dan Kurnia Agustina Balon Bupati Terheboh Saat Pemaparan Visi dan Misi

foto

Saufat Endrawan

Balon Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si

Opininews.com, Bandung - Dadang Supriatna dan Kurnia Agustina menjadi Balon Bupati Partai Golkar yang menjadi banyak perhatian pada debat dan pemaparan visi dan misi di Aula Taman Hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu.

Dadang Supriatna dan Kurnia Agustina Balon Bupati Bandung periode 2020 - 2025 yang dalam visi dan misinya sama akan meningkatkan perekonomian dan mensejahterakan warganya, juga ingin menciptakan pelajar dari tingkat Paud hingga SMA digratiskan.

Dalam pemaparan dihadapan Pansel, diantarannya, Dadang Supriatna juga ingin memanfaatkan keberadaan bank milik daerah untk dapat memberikan modal kepada para pedagang kecil dan menengah juga industri rumahan agar mereka terhindar dari pinjam kepada Bank Emok hingga terbelit bunga cukup besar.

Akibatnya bukan malah manjadi maju dan berkembang, malah apa yang ada dijual untuk melunasi hutang.

Sementara Istri dari Bupati Bandung, Dadang M Naser, Kurnia Agustina, dalam pemaparan visi dan misi yang hanya diberikan waktu 5  menit lebih banyak waktunya untuk digunakan berpantun ria, sehingga membuat ratusan kader Golkar, tim sukses dan penguji tertawa.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Angka 1 Bagi Teh Nia Arti dari Ketauhidan
H. Sugianto, S.Ag, M.Si: Batal Pengesahan Perubahan APBD 2020 Eksekutif Bisa Gunakan Hak Prerogatif
Yayat Sumirat Bantah Jika Dianggap Tak Hadir Rapat Banggar Perubahan APBD 2020
Bandung Selatan Harley Davidson Kongkow di Gading Tutuka Satu