Skyscraper
Skyscraper

PAMMI Kab. Bandung dan Sunda Wani Peduli Warga Miskin yang Sakit

Hj. Siti Maryanti: PAMMI Kab. Bandung Ajak Pemerintah Bantu Warga Miskin Yang Sakit Terlewat dari Bantuan

foto

Saufat Endrawan

Ketua PAMMI Kab. Bandung Hj. Siti Maryanti (Ambu Siti) Ajak Pemerintah Bantu Program PAMMi Bantu Tangani Rakyat Miskin yang Mengalami Berbagai Penyakit

Opininews.com, Bandung - Pengurus PAMMI Kabupaten Bandung berkerjasama dengan Sunda Wani tidak hanya ikut mengembangkan musik dangdut dan melayu di tanah air khususnya di wilayah Kabupaten Bandung.

Namun juga kerap kali melakukan gerakan sosial meringankan beban warga miskin yang menderita berbagai penyakit yang mereka kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Saat ini Pengurus PAMMI Kabupaten dan Sunda Wani tengah membantu warga tidak mampu yang menderita berbagai penyakit diantarannya, yang tengah menderita liver, kusta, kanker payudara, tumor wajah dan pasien hernia.

Ketua PAMMI Kabupaten Bandung, H. Siti Maryanti (Ambu Siti) kepada www.opininews.com, mengatakan, untuk membantu warga yang sakit dan menderita penyakit parah, PAMMI Kabupaten Bandung bekerjasama dengan Sunda Wani.

"Namun meski PAMMI sudah bekerjasama dengan Sunda Wani, kami juga berharap pemerintah setempat dapat menbantu meringankan warga miskin yang menderita berbagai penyakit," harap Ambu.

Dijelaskan Ambu Siti para warga miskin yang kurang mendapatkan perhatian pemerintah disaat alami berbagai penyakit diantarannya berada di wilayah Ciapus, Baleendah dan Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung serta Warga Kabupaten Garut. 

Untuk memberikan bantuan pengobatan terhadap mereka sangat membutuhkan dana yang cukup banyak. Dan PAMMI berharap pemerintah juga memperhatikan nasib mereka.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kades Cilampeni di Tuntut Mundur Oleh Warganya
26 Warga Jabar Positif Terpapar Virus Corona
DR. H. Deding Ishak Berharap Warga Tidak Panik Hadapi Virus Corona
Agus Yasmin: Bupati dan Wakil Bupati Bandung Harus Kompak Hadapi Covid - 19
Ketua DPW dan DPD PAN Bertemu Yena Masoem Bahas Pilkada