Bupati Dalam Waktu Dekat Akan Mutasi, Rotasi dan Melantik Kadis dan Kaban

Siapakah Yang Akan Menduduki Kepala Dinas dan Kepala Badan yang Baru di Kabupaten Bandung...?

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si dalam Waktu Dekat Akan Melantik Kadis dan Kaban yang baru

Opininews.com, Bandung -- Dalam waktu dekat Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si akan melakukan rotasi, mutasi dan pelantikan terhadap delapan kepala dinas dan badan.

Dan Bupati telah mendapatkan izin untuk melakukan rotasi dan pelantikan terhadap pejabat di Kabupaten Bandung dari Mendagri setelah dirinya dilantik menjadi Bupati Bandung.

"Saya tidak akan tergesa-gesa untuk melakukan rotasi, mutasi dan pelantikan, kecuali kepada dinas dan badan yang kosong pimpinanya," kata Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Bandung, Minggu (5/9).

Bupati juga sudah mempunyai nama-nama siapa yang akan menduduki jabatan Kadis dan Badan yang baru.

Namun untuk menentukan siapa yang layak, tentunya tidak dengan cara asal-asalan, namun melalui aturan dan mekanisme yang benar.

"Jadi jangan percaya hoax, informasi yang tidak benar seputar pelantikan atau siapa yang akan menduduki jabatan baru. Nara sumber harus jelas," tegas Bupati Bandung, Dadang Supriatna (DS).

Ditegaskan DS, siapapun tidak bisa mempengaruhi, membisik atau menjadi calo jabatan.

"Kami ingin bekerja dengan benar, jangan ganggu kami dan kami ingin menduduki seseorang di kursi jabatan yang benar-benar ingin bekerja untuk menjadi pelayan masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bedas," kata Bupati Bandung.

"Yah maksimalnya setelah enam bulan saya menjabat Bupati Bandung, baru akan kita lakukan rotasi, mutasi dan pelantikan terhadap para pejabat di lingkungan Pemkab Bandung," tutur DS.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DPD KNPI dan Dispora Kab. Bandung Sukses Menggelar Festival Pemuda Kolaborasi