DPP PAN Semakin Tegas Nyatakan Dukung Program Bedas dan Masuk Koalisi Bedas

Dadang Supriatna (DS) dan Zulkifli Hasan (Bang Zul) Semakin Kompak Bangun Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

Ketua Umum DPP PAN Silaturahmi dengan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna Bahas Dukungan kepada Koalisi Bedas di Rumah Jabatan Bupati, di Soreang, Rabu (15/9).

Opininews com, Bandung - Partai Amanat Nasional (PAN) semakin solid dan kompak berkoalisi dengan Bandung Bedas dan dukungan kepada pemerintahan Kabupaten Bandung yang dipimpin Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna dan Wakilnya Sahrul Gunawan semakin jelas.

Hal ini terungkap saat Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan didamping Ketua DPP PAN yang juga Anggota DPR RI Ahmad Najib Qodratullah, Ketua DPW PAN Jabar, Desy Ratnasari, Ketua PAN Kabupaten Bandung, Thoriqoh Nashurullah Fitriyah dan Pimpinan Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, Edi Tardiana berkunjung sekaligus silaturahmi dengan Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna di Rumah Jabatan Bupati, Soerang, Kabupaten Bandung, Rabu (26/9) soreang.

Dengan hangat Bupati Bandung, dan istri Hj. Emma Detty menyambut rombongan Pengurus DPP PAN, DPW PAN Jabar hingga PAN Kabupaten Bandung.

Dalam pembahasan dan dialog ini terungkap Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan sangat mendukung program Bedas dan Kepada Bupati Bandung dan wakilnya yang lebih mengutaman membangkitkan perekonomian, pendidikan umum, pendidikan berbasis keagamaan, perekonomian dibidang umkm dan pelaku ekomomi kreatifnya.

Zulkifli Hasan atau yang sering disebut Bang Zul ini juga instruksikan kepada Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Jabar hingga DPRD Kabupaten Bandung untuk dukung program kerja Bedas. Dan dukung bantu dan cairkan jika ada bantuan dan program  pemerintah pusat untuk Rakyat Kabupaten Bandung," tegasnya dihadapan puluhan keder dan pengurus PAN saat berdaalog dengan Bupati Bandung yang didampingi Asisten dan Kepala Badan Kebang Pol Kabupaten Bandung.

Zulkifli Hasan kepada www.opininews.com, mengatakan, banyak program Bupati Bandung, M. Dadang Suprianna yang bagus dan original. Dan menjadi menasional. Diantaranya insentif kepada guru ngaji serta akan bangun belasan sekolah.

"Inilah bukti kerja Bupati Bandung yang bagus. Sehingga PAN akan berkoalisi dengan Bedas dan dukung pemerintah Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna," tegas Bang Zul.

Ketua Umum DPP PAN juga berharap, Pak Bupati juga perhatiakn nasib petani, jangan sampai petani bekerja tanpa hasil apalagi tidak untung dan tingkatkan perekonomian di bidang umkm dan pelaku perekonomian kreatif.

Bang Zul juga berikan apresiasi kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Bandung dan juga Istri Bupati Bandung, Emma Detty yang telah membinanya sehingga terkejutv aat melihat produk umkm telah masuk pasaran eropa.

Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna akui dengan kehadiran Wakil Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum DPP PAN, Pak Zulkifli Hasan, Ketua DPP PAN yang juga Anggota DPR RI, Ahmad Najib Qodratullah Ketua DPW PAN Jabar, Teh Desy Ratnasari, Ketua PAN Kabupaten Bandung, Thoriqoh Nashurullah dan Pimpinan Fraksi PAN DPRD Kabupaten Bandung, Edi Tardiana dan Anggota DPRD PAN lainnya menambah kekuatan dan kepercayaan diri dalam membangun Kabupaten Bandung.

"Saya atas nama masyarakat Kabupaten Bandung berikan apresiasi karena akan mendukung pemerintah Kabupaten Bandung dengan menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat yang akan diperjuangan di DPR RI," ungkap Dadang Supriatna (DS).

DS juga akui, saat ini telah merencanakan membangun sekitar 17 sekolah negeri, agar peluang masyarakat Kabupaten Bandung untuk masuk sekolah negeri mulai SD hingga SMP tidak harus keluar daerah.

Tidak hanya itu, untuk mendukung kesehatan masyarakat, berencana akan bangun sedikitnya 5 unit rumah sakit di Kecamatan yang sulit untuk menjangkau rumah sakit.

Sementara untuk peningkatan aqidah dan keagamaan serta 100 persen umat muslim harus pandai mengaji Al Quran, DS, dalam waktu dekat akan menyalurkan insentif bagi guru ngaji.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anak Penjual Gula Aren Masuk Lembah Wayang Bandung
Bupati Dadang Supriatna Setujui Kenaikan UMK 2022 Ratusan Ribu Buruh Sujud Syukur
Bupati Bandung, M. Dadang Supriatna Setujui UMK Sebesar Rp. 3.566.122, 64
Ahok : BPK Melindungi'Proyek Yang Merugikan BUMN
Ace Hasan Syadzily Salurkan Bantuan Rp 1,025 Miliar Untuk Ponpes dan PT Agama Islam di Kab. Bandung dan KBB