Dr. H.M. Dadang Supriatna Doakan Agar Jadi Menteri

Cucun A Syamsurijal Dipastikan Kembali Mencalonkan jadi Anggota DPR RI pada Pileg 2024

foto

Saufat Endrawan

Dr. H.M Dadang Supriatna, Pimpinan Ponpes Cipasung dan Ketua Fraksi PKB DPR RI saat Haidiri Halal Bihalal KAC di Selokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/5).

Opininews.com Bandung -- Dr. H. Cucun Ahmad Syamsurijal, S.Ag , M.A.P dipastikan akan kembali mencalonkan diri menjadi Bacaleg DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan Anggota Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Syamsurijal dihadapan ribuan Keluarga Alumni Cipasung (KAC), saat di gelar Halal Bihalal Alumni Ponpes Cipasung di Aula Pondok Pesantren (Ponpes) Sa' adatuddaroin Selokan Jeruk, Kabupaten Bandung, Sabtu (13/5).

Hadir pada kegiatan ini ribuan alumni dari berbagai wilayah di tanah air, Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung Tasikmalaya serta Ketua KAC dan jajarannya, Bupati Bandung yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, Dr. H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo juga Dandim 0624.

"Saya minta doa kepada para alumni Cipasung juga Masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat untuk kembali mencalonkan diri menjadi Bacaleg DPR RI dari Dapil Jabar 2 Kabupaten Bandung dan Bandung Barat. Saya ingin kembali mengabdikan diri untuk Warga Kabupaten Bandung dan Bandung Barat berjuang di DPR RI," ucap Cucun Ahmad Syamsurijal.

Pada kesempatan ini Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung, H.M. Dadang Supriatna selain mendoakan kembali terpilih nenjadi Anggota DPR RI pada Pileg 2024 mendatang.

Namun juga mendoakan agar Pak Cucun menjadi Menteri Pada pemerintahan RI hasil Pilpres 2024 mendatang.

Dadang Supriatna juga terus mendoakan dan berharap agar Ketua Umum DPP PKB pak Muhaimin Iskandar menjadi Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Saeful Bachri Sikapi PAN Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan
Anggota DPRD Lutfhi Haffiyan Tunggu Arahan DPP PDI-P Maju di Pilkada Kab. Bandung
Eep Jamaludin: PAN Gabung Koalisi yang di Bentuk PKB Dukung Calon Bupati Dadang Supriatna
PAN Deklarasi Gabung Koalisi Bedas Lanjutkan Usung Kang DS - Eksanti
Pilkada Kabupaten Bandung Diikuti Tiga Pasangan Calon