Dagus: Teh Nia Sosok yang Dekat dengan Para Pelaku KUKM, Ortu dan Anak-Anak

H. Obar Sobarna, S.Ip: Sosok Teh Nia dan Usman Sayogi Tepat Untuk Menjadi Pemimpin di Kab. Bandung

foto

Saufat Endrawan

H. Obar Sobarna, S.Ip dan Relawan Paten Bertanggung Jawab atas Dukungan Kepada Teh Nia menjadi Bupati Bandung Periode 2020 - 2025

Opininews.com, Bandung – Mantan Bupati Bandung yang juga Pembina DPD Golkar Kabupaten Bandung mengatakan bahwa menunjuk Hj Kurnia Agustina (Teh Nia) untuk maju menjadi Calon Bupati Bandung Periode 2020 – 2025 dari Partai Golkar bukan karena dia adalah anak Kandung. Namun dikarenakan rasional dan pengalaman serta hasil survey baik dari DPP Partai Golkar  menunjukan nilai tinggi dari calon lainnya.

“Saya akan mempertanggungjawabkan disaat mencalonkan dan mendukung Teh Nia maju menjadi calon Bupati Bandung dan berpasangan dengan Usman Sayogi. Apalagi Usman Sayogi memiliki pengalaman yang cukup lama menjado ASN. Artinya pasangan ini cocok dan tepat untuk memimpin Kabupaten Bandung,” jelas H. Obar Sobarna, S.Ip kepada www.opininews.com disela-sela memberikan arahan kepada ratusan anggota relawan Paten yang dibentuk bertujuan mendukung pasangan Teh Nia dan Usman menjadi Bupati Bandung, di Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

Teh Nia, lanjut Obar, banyak pengalaman dan memiliki dasar untuk memimpin Kabupaten Bandung.

"Sejak saya menjadi Ketua Komisi dan menjadi Ketua DPRD Kabupaten dan kemudian terpilih menjadi Bupati Bandung, Teh Nia selalu berada di samping saya dan tahu apa yang dilakukan oleh ayahnya. Kemudian setelah menikah dengan Dadang M Naser selalu mendampingi suaminya saat menjadi Anggota DPRD Jabar dan setelahnya menjadi Bupati Bandung dua periode," tutur Obar.

Bedanya, kata Obar, jika dulu hanya mendampingi dan kini jika menjadi Bupati Bandung akan langsung mengambil kebijakan atau keputusan.

Jelas Obar, Jadi bagi masyarakat Kabupaten Bandung jangan ragu, karena Partai Golkar menunjuk Teh Ni maju menjadi Calon Bupati Bandung bukan asal menunjuk, namun hasil perhitungan, analisa, dan hasil survey yang matang.

"Saya sebagai orang tua, Teh Nia juga, akan mempertanggungjawabkan atas dukungan ini. Karena sosok Teh Nia dekat dengan masyarakat dan Memiliki karakter yang santun," aku Obar.

Sementara itu Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Golkar Kabupaten Bandung, H. Dagus, S.Ip mengatakan, tidak susah untuk memperkenalkan Teh Nia kepada masyarakat.

“Selain teh Nia sudah banyak dikenal masyarakat juga Teh Nia sosok yang dekat dengan para pelaku KUKM,” ungkap Dagus.

Tidak hanya itu, Sosok Teh Nia juga dekat dengan anak-anak serta para orang tuannya. “Jadi wajar jika Teh Nia mendapat julukan “Bunda Paud"," tegas Dagus. ( Saufat Endrawan )

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Angkatan Muda Muhammadiyah Galang Donasi Longsor Cimanggung