200 Tiket Gratis Piala Dunia U-17 dari Bupati Bandung

Dadang Supriatna Bagikan 200 Tiket Gratis Piala Dunia Bagi Warga yang Pintar Buat Pantun

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dr. H.M. Dadang Sultiatna, S. Ip, M. Si didamping Kadispora dan Assiaten salah menyaksikan Pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat

Opininews.com, Jakarta -- Hari ini Bupati Bandung bagikan 200 tiket gratis Piala Dunia U-17 untuk pertandingan Mexico vs Venezuela dan New Zealand vs German yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kutawaringin, Rabu (15/11).

"Untuk mendapatkan tiket gratis  syaratnya.gampang, harus bikin pantun semenarik mungkin dan lucu. Alangkah baiknya ya seputar Kabupaten Bandung, " kata Bupati kepada www.opininews.com, di Jakarta, Rabu (15/1) 

Untuk pengiriman pantun  melalui kolom komentar:

 https://www.instagram.com/p/Czp8jievOS_/?igshid=ZDVmNng4Mm04OGVval.

Kadispora Kabupaten Bandung, Ir.H.Kawaludin, M.Si  mengakui dengan berbagai  upaya yang dilakukan oleh Pak Bupati Bandung, agar masyarakat  antusias menonton pertandingan Piala Dunia U-17 di Stadion si Jalak Harupat. Jumlah penontom semakin meningkat. 

"Ini sangat berdampak kepada penilaian  FIFA kepada Pak Bupati, Dr. H.M. Dadang Supriatna dan Dispora serta Pemkab Bandung  yang serius mendukung terlaksananya Piala Dunia U-17 di Kabupaten Bandung, " Jelas Kawaludin. 

( Saufat Endrawan/ Adv )

 

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bang Romy Selamatkan Adiknya, Dadang Supriatna Saat Tenggelam di Sungai