Skyscraper
Skyscraper

Agung Yansusan Siap Menjadi Wakil Bupati

Gun Gun Gunawan - Agung Yansusan Bahas Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati

foto

Saufat Endrawan

Gun Gun Gunawan dan Agung Yansusan Jalin Silaturahmi Untuk Berkoalisi

Opininews.com, Bandung - Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan yang akan meramaikan perhelatan Pilkada pada bulan September 2020 mendatang, dipastikan akan mencalonkan Bupati Bandung periode 2020 - 2025.

Pada Pilkada 2020 mendatang, Kader PKS ini tinggal menunggu siapa yang akan menjadi Calon Wakil Bupatinya.

Sementara, Anggota DPRD Kabupaten Bandung dari Fraksi Golkar, anak dari Anggota DPRI Anang Susanto yang bernama Agung Yasusan dikabarkan telah melakukan pertemuan dengan Gun Gun Gunawan untuk berkoalisi menjadi Wakil Bupati mendampingi Balon Wakil Bupati Gun Gun Gunawan lada Pilkada 2020 mendatang. Wakil Bupati Bandung.

Gun Gun Gunawan, usai meninjau pembangunan Rumah Sakit Soreang, kepada www.opininews.com, Rabu (11/3/2020) mengatakan, bahwa pihaknya sudah beberapa kali bertemu dengan saudara Agung Yansusan untuk membahas kesempatan untuk menjalin koalisi.

"Memang PKS sudah berkomitmen untuk berkoalisi dengan Partai Demokrat. Namun kami juga membuka peluang untuk berkoalisi dengan partai lain. Karena nanti tetap yang menentukan adalah pimpinan partai," tegas Gun Gun Gunawan.

Gun Gun juga menegaskan bisa saja Agung Yansussan berdampingan, kita tunggu keputusan partai," tegas Gun Gun. Informasi dari tim Anang Susanto dan Agung Yansusan, bahwa Agung Yansusan siap mendampingi Gun Gun Gunawan menjadi Wakil Bupati pada Pilkada 2020 mendatang.

Namun, Tim Anang Susanto dan Agung Yansusan menunggu hasil keputusan partai. 

Karena Agung  Yansusan sendiri salahsatu kader Golkar yang mendaftarkan dan telah ikut tes menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati Bandung di DPD Partai Golkar.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya