Dadang Supriatna Terima Format KPU B1 KWK Dari Ketum DPP Partai Demokrat

AHY Serahkan SK Dukungan PartaI Demokrat Kepada Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Didampingi Ketua DPC Demokrwt Kabupaten Bandung Dn Sekretaris di DPP Demokrat, Jakarta, Sasa (25/8). (www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews, Jakarta -- Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, Selasa (25/8) siang, menerima Format KPU B1 KWK dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Hari Mukti ( AHY ) di Jakarta.

Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan ke DPP Partai Demokrat didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang dan Sekretariat Hikmat Budiman.

Dengan diterimanya Format KPU B1 KWK dari  Ketua Umum DPP Partai Demokrat, maka pasangan Bedas resmi mendapatkam dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Demokrat resmi berkoalisi dengan PKB dan NasDem. K

DPC Partai Demokrat, Endang kepada www.opininews.com, mengatakan, bahwa gonjang ganjing Demokrat akan berkoalisi denga. PKS untuk mengusung Gun Gum Gunawan terjawab, tidak akan terjadi.

Dan Demokrat mendukung pasangan Bedas mulai dari DPC hingga DPP.

 Dadang Supriatna, mengucapkan terima kasih kepada Pak AHY yang telah merekomendasikan untuk memberikan dukungan dari Demokrat.

"Dengan dukungan dari PKB, NasDem dan Demokrat,  menjadi berkoalisi maka semakin menyemangati dan menjadi motivasi untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung," tegas Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan ).

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ace Hasan Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan ke Tokoh Masyarakat Kab. Bandung
Peduli Covid - 19 Politikus Golkar Salurkan APD Bagi Puskesmas
H. Sugianto: Mulan Jameela Berikan Dukungan Kepada Teh Nia Maju Pada Pilkada Kab. Bandung
H. Rahmat Sudarmaji: PWI Kecewa Bawaslu Kab. Bandung Intervensi Terhadap Kerja Wartawan
Ace Hasan: Banyak Hoaks Beredar Mengenai UU Cipta Kerja