Dadang Supriatna Terima Format KPU B1 KWK Dari Ketum DPP Partai Demokrat

AHY Serahkan SK Dukungan PartaI Demokrat Kepada Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan

foto

Saufat Endrawan

Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan Didampingi Ketua DPC Demokrwt Kabupaten Bandung Dn Sekretaris di DPP Demokrat, Jakarta, Sasa (25/8). (www.opininews.com/saufat endrawan)

Opininews, Jakarta -- Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan, Selasa (25/8) siang, menerima Format KPU B1 KWK dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Hari Mukti ( AHY ) di Jakarta.

Dadang Supriatna - Sahrul Gunawan ke DPP Partai Demokrat didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, H. Endang dan Sekretariat Hikmat Budiman.

Dengan diterimanya Format KPU B1 KWK dari  Ketua Umum DPP Partai Demokrat, maka pasangan Bedas resmi mendapatkam dukungan dari Partai Demokrat dan Partai Demokrat resmi berkoalisi dengan PKB dan NasDem. K

DPC Partai Demokrat, Endang kepada www.opininews.com, mengatakan, bahwa gonjang ganjing Demokrat akan berkoalisi denga. PKS untuk mengusung Gun Gum Gunawan terjawab, tidak akan terjadi.

Dan Demokrat mendukung pasangan Bedas mulai dari DPC hingga DPP.

 Dadang Supriatna, mengucapkan terima kasih kepada Pak AHY yang telah merekomendasikan untuk memberikan dukungan dari Demokrat.

"Dengan dukungan dari PKB, NasDem dan Demokrat,  menjadi berkoalisi maka semakin menyemangati dan menjadi motivasi untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Bandung," tegas Dadang Supriatna.

( Saufat Endrawan ).

Editor: Administrator

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polresta Bandung Musnahkan Ribuan Botol Miras, Knalpot Brong dan Obat Terlarang
Ratusan Anak Yatim Piatu Bahagia Dapat Bingkisan dan Uang Ketupat dari Anang Susanto
DBD Ancam Warga Cangkuang, Puluhan Warga Gading Tutuka Giliran Masuk Rumah Sakit
Inilah Harapan Dede Yusuf di HUT Kab. Bandung ke-383
Anang Susanto Beri Tiket Gratis Ke Tanah Suci kepada Puluhan Warga Kab. Bandung