Bupati Daftarkan Puluhan Wartawan Menjadi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

Dadang Supriatna Buat Rasa Aman Wartawan Yang Tergabung di PWI dan IJTI Saat Bertugas

foto

Saufat Endrawan

Puluhan Wartawan Tergabung PWI dan IJTi Diikut Sertakan BPJS Ketenagakerjaan oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung, Dadang Supriatna sangat perhatian terhadap wartawan cetak, online, elektronik televisi dan radio yang bertugas di Kabupaten Bandung.

Salahsatu perhatiannya tersebut dengan memberikan Jaminan Kesehatan Ketenagakerjaan kepada puluhan Wartawan yang tergabung pada wadah organisawi PWI dan IJTI.

"Ini bentuk perhatian saya kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Bandung. Jaminan BPJS Ketenagakerjaan berguna tidak hanya bagi kebutuhan wartawan saat mengalami hal yang tidak di inginkan dengan mudah masuk akses rumah sakit. Dan bagi ahli waris langsung dapat santunan Rp 42 Juta jika pemilik kartu meninggal dunia," kata Bupati Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati, Senin (10/6/2024) pagi.

Dadang juga akui lokasi tugas mereka di Kabupaten Bandung sangat luas dan karena mereka  juga dapat mensosialisasikan program kerja dan apa yang sudah dilakukan pemerintah terhadap warga Kabupaten Bandung.

Ketua PWI Kabupaten Bandung, Enung D Susana atas nama pribadi dan organisasi menghaturkam terimakaih atas dimasukan Anggota PWI menjadi pesera Jaminan BPJS Ketenagakerjaan.

"Ini dapat membuat rasa aman bagi wartawan yang tengah bertugas," aku Enung.

Dadang Supriatna atau Kang DS tidak hanya berikan BPJS Ketenagakerjaan kepada Anggota PWI dan IJTI, namun juga kepada para pengemudi Ojeg Pengkolan, Guru Ngaji, Petani, Guru Honorer, Petugas KPU dan Ratusan Pengawas Pemilu, Anggota Panwas dan KPU serta RT dan RW, Linmas serta masih banyak lainnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kepemimpinan Kang DS 37.000 Rutilahu Diperbaiki, 677 Warga Meninggal Ahli Waris Terima 42.000.000
Dadang Supriatna Lepas Lencana, Buka Sepatu dan Singsingkan Lengan Baju Tanam Padi di Sawah
Saeful Bahri Instruksikan Segenap Pengurus, Anggota Dewan dan Relawan Demokrat Dukung Dadang Supriatna-Ali Syakieb di Pilkada 2024
Panen Prestasi, Dadang Supriatna Unggul dalam Pilkada Kab. Bandung
Toni Permana; Nasdem Belum Berkoalisi dan Belum Beri Dukungan ke Balon Manapun