Bupati Daftarkan Puluhan Wartawan Menjadi Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan

Dadang Supriatna Buat Rasa Aman Wartawan Yang Tergabung di PWI dan IJTI Saat Bertugas

foto

Saufat Endrawan

Puluhan Wartawan Tergabung PWI dan IJTi Diikut Sertakan BPJS Ketenagakerjaan oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Opininews.com, Bandung - Bupati Bandung, Dadang Supriatna sangat perhatian terhadap wartawan cetak, online, elektronik televisi dan radio yang bertugas di Kabupaten Bandung.

Salahsatu perhatiannya tersebut dengan memberikan Jaminan Kesehatan Ketenagakerjaan kepada puluhan Wartawan yang tergabung pada wadah organisawi PWI dan IJTI.

"Ini bentuk perhatian saya kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten Bandung. Jaminan BPJS Ketenagakerjaan berguna tidak hanya bagi kebutuhan wartawan saat mengalami hal yang tidak di inginkan dengan mudah masuk akses rumah sakit. Dan bagi ahli waris langsung dapat santunan Rp 42 Juta jika pemilik kartu meninggal dunia," kata Bupati Dadang Supriatna kepada www.opininews.com, di Rumah Jabatan Bupati, Senin (10/6/2024) pagi.

Dadang juga akui lokasi tugas mereka di Kabupaten Bandung sangat luas dan karena mereka  juga dapat mensosialisasikan program kerja dan apa yang sudah dilakukan pemerintah terhadap warga Kabupaten Bandung.

Ketua PWI Kabupaten Bandung, Enung D Susana atas nama pribadi dan organisasi menghaturkam terimakaih atas dimasukan Anggota PWI menjadi pesera Jaminan BPJS Ketenagakerjaan.

"Ini dapat membuat rasa aman bagi wartawan yang tengah bertugas," aku Enung.

Dadang Supriatna atau Kang DS tidak hanya berikan BPJS Ketenagakerjaan kepada Anggota PWI dan IJTI, namun juga kepada para pengemudi Ojeg Pengkolan, Guru Ngaji, Petani, Guru Honorer, Petugas KPU dan Ratusan Pengawas Pemilu, Anggota Panwas dan KPU serta RT dan RW, Linmas serta masih banyak lainnya.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ini Alasan Bupati Bandung Dadang Supriatna Maju Pada Pilkada 2024
Dadang Supriatna Menguatkan Dakwah Islamiyah di Kabupaten Bandung
Dede Yusuf Dampingi SBY Nonton Pro Liga dan Berjumpa Bupati Bandung
Dadang Supriatna Raih Penghargaan Tingkat Asean "6.0 Award Trend 2024"
Dadang Supriatna Sebar Ratusan Paket Daging Qurban di RSUD Otista dan Hewan Qurban Di Lapas Jelekong