Skyscraper
Skyscraper

Anang Susanto Beri Kadeudeuh Kepada Relawan

Anggota DPR RI Anang Susanto Reses 2020 di Pantai Pangandaran

foto

Saufat Endrawan

Anggota DPR RI (F-Golkar), Ir. H. Anang Susanto, M.Si Berfoto Bersama Puluhan Peserta Reses 2020 di Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Opininews.com, Pangandaran --- Anggota DPR dari Fraksi Golkar, Ir. H. Anang Susanto, M.,Si menggelar reses tahun 2020 di salahsatu hotel berbintang d Pantai Pangandaran kemarin.

Dalam reses ini membahas aspirasi diantarannya masalah Infrastruktur yang akan direalisasikan untuk tiap tiap desa dan kecamatan di wilayah Kabupaten Bandung.

Dalam reses ini, Anang Susanto juga memberikan kadedeuh kepada setiap relawan yang terlibat dan membantu dalam suskesnya Pileg tahun 2019 lalu, menggunakan anggaram pribadi.

"Saya berikan apresiasi dan penghargaan kepada puluhan relawan karena mereka membantu pada proses kemenangnya menuju Kursi DPR RI dengan raihan suara hingga 120.000 pemilih, hingga menjadi peraih suara terbanyak tingkat nasional," kata Anang Susanto kepada www.opininews.com, di Pangandaean kemarin.

Resese yang digelar di salahsatu Hotel Berbintang di Pantai Pangandaran ini di hadiri juga perwakilan Kades, dari setiap korcam, Kordes & PK Golkar yang nantinya mereka akan menjadi relawan dalam pencalonan Bupati Bandung 2020 mendatang.

Sebelumnya Anang Susanto juga menggelar reses di Hotel Sutan Raja Soreang bersama para Prjabat OPD di Kabupatrn Bandung dengan menghadirkan narasumber Istri Bupati Bandung, Hj. kurnia Agustina.

Dalam reses tersebut Anang memberikan pemaparan dan menginformasikan program pusat yang akan disalurkan kepada Kabupaten Bandung hasil perjuangannya di pusat.

Istri Bupati Bandung, Hj Kurnia Agustina, mengatakan berikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan Pak Anang Susanto selama menjadi Anggota DPR Ri. Karena perjuangannya berdampak ada beberpa program pusatvyang akan dirasakan di Kabupaten Bandung diantarannya proram pembngunan rutilahu.

"Jadi sangat penting jika banyak perwakilan dari Kabupaten Bandung yang duduk di kursi DPR RI  agar babyak program pusat semakin banyak disalurkan ke Kabupaten Bandung," ungkapnya.

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wakil Wali Kota Bandung Positif Terpapar Virus Corona
Anggota DPR RI Anang Susanto Donasikan Gaji Rp 100 Juta Untuk Tangani Covid - 19
Inilah Dua Warga AS Diduga Bawa Virus Corona ke Wuhan Cina
Pengurus Hipmi Kab. Bandung Belum di Tes Covid - 19 Padahal Hadir di Musda Hipmi di Karawang
Tiga Warga Kab. Bandung Positif Terpapar Virus Corona