Sebanyak 676 Atlet Porprov dan Peparda Peraih Medali Terima Uang Kededeuh Hari Ini

Bupati Dadang Supriatna Serahkan Bonus Kepada Atlet Berprestasi Rp. 27.930.500.000.00

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Penuhi Janjinya Serahkan Uang Kadeudeuh Bagi Atlet Berprestasi, Jumat (24/2) siang ini di Gedung Indoor si Jalak Harupat.

Opininews.com, Bandung -- Hari Ini, Jumat (24/2) merupakan hari yang bersejarah, dan kabar yang baik bagi ratusan atlet, pelatih serta keluarga atlet kabupaten Bandung yang beprestasi di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jabar 2022 lalu.

Pasalnya Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si  memenuhi janjinya untuk memberikan bonus atau uang kadeudeuh kepada atlet dan pelatih asal Kabupaten Bandung yang telah membawa nama harum kontingen Kabupaten Bandung dengan meraih medali di ajang multi even olahraga Porprov XIV dan Peparda VI Jawa Barat tahun 2022.

Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si kepada www.opininews.com, di Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (24/2) pagi mengatakan, pemberian bonus atau uang kadeudeuh untuk memotivasi kepada seluruh atlet dan pelatih untuk lebih berprestasi pada event event olahraga baik ditingkat nasional, tingkat asia hingga internasional.

"Memberikan penghargaan kepada atlet dan pelatih yang meraih medali pada event Porprov dan Peparda VI Jabar tahun 2022 lalu agar menjadi motivasi untuk terus berlatih meningkatkan kualitas prestasi di dunia olahraga," ungkap Dadang Supritna.

Uang kedeudeuh ini lanjut Bupati, sekaligus memenuhi janjinya pada saat pelepasan kontingen akan memberikan bonus atau uang kadeudeuh bagi siapapun atlet dan pelatih yang berhasil meraih medali.

Disebutkan Dadang Supriatna ada sekitar 676 atlet yang akan menerima uang kadeudeuh. Total dana yang akan diberikan kepada mereka sebesar Rp 27.930.500.000,00 (Dua Puluh Tujuh Miliar Sembilan Ratus Tiga Puluh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Gaji Pemain dan Pelatih Belum Dibayar, Dr. Dadang Supriatna akan Ambil Alih Persikab
Kuatkan Barisan Komite Tetap Assosiasi PSSI Kab. Bandung Gelar Rapat Kerja
Managemen Persikab Akhirnya Bayar Gaji Pemain dan Pelatih
Dr. Dadang Supriatna Raih Brevet Wing Penerbangan dari Danlanud Sulaiman Kol Pnb Abdul Haris
Rudie Kusmayadi: Bupati dan Masyarakat siap Menyambut Piala Dunia U-20