Setiap Kegiatan Askab Harus Memiliki Nilai Ekonomi

Kuatkan Barisan Komite Tetap Assosiasi PSSI Kab. Bandung Gelar Rapat Kerja

foto

Saufat Endrawan

Komite Tetep Assosiasi PSSI Kab. Bandung Kuatkan Barisan dengan Menggelar Rapat Program Kerja

Opininews.com, Bandung -- Sesuai arahan Bupati Bandung, Dr.H.M. Dadang Supriatna S.ip, M.Si, Assosiasi PSSI Kabupaten Bandung Periode 2023-2027 dibawah kepemimpinan H. Rudie Kusmayadi, BE, M.Si akan lebih meningkatkan pembinaan persepakbolaan usia muda agar dapat terbentuk bibit persepakbolaan yang dapat membawa nama harum Kabupaten Bandung baik di tingkat lokal maupun nasional serta dapat terbentuk sebuah tim profesional seperti Persikab yang seluruh pemainnya berasal dari binaan sepakbola Kabupaten Bandung.

Salahsatu upaya untuk menuju ke arah tersebut terlebih dahulu diperkuat mulai dari struktur kepengurusan yang handal, memiliki integritas untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bandung.

Hal ini terungkap saat digelarnya Rapat Pembahasan Program Kerja Komite Tetap, Komite Kompetisi Sepakbola dan Media yang dipimpin Yosep Heru Sumaryana, S.Pd dan Sekum Assosiasi PSSI Kabupaten Bandung di Sekretariat PSSI, si Jalak Harupat, Kamis (16/3).

Pada rapat yang digelar hampir hampir tiga jam lamanya, selain menampung ide dan gagasan pengurus namun juga membahas kerangka program kerja serta target yang ingin dicapai.

Beberapa program dan target yang ingin dicapai oleh Asosiasi PSSI Kabupaten Bandung kedepan, terciptanya standar dan sistem pembinaan sepakbola yang up to date sesuai kebijakan PSSI Pusat, bagaimana setiap event sepakbola yang digelar dapat tersosialisasikan kepada masyarakat, serta membuat sebuah rekruitmen dan pembinaan pemain potensial diberbagai kelompok umur serta berupaya setiap kegiatan Askab memiliki nilai ekonomis dan memiliki nilai  jual untuk para sponsor.

"Intinya setiap kegiatan Askab membuka peluang bagi sponsor untuk terlibat didalamnya serta membuka peluang kepada bapak angkat baik dari kalangan pemerintah maupun swasta ikut terlibat dalam memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bandung," kata Yosep kepada www.opininewa.com, di Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (16/3).

Rapat pembahasan program kerja Kamis (16/3) juga digelar oleh Komite Keuangan, Komite Marketing, Komite Hukum dan Keamanan, Komite Sepakbola Wanita, Komite Wasit Teknis dan Pengembangan, Komite Kompetisi Sepakbola dan Medis, Komite Futsal serta Komite Media.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketua Koni Dukung Program Safari Ramadan Bupati Bandung
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024