Bupati Bandung Kecewa dengan Management Persikab

Gaji Pemain dan Pelatih Belum Dibayar, Dr. Dadang Supriatna akan Ambil Alih Persikab

foto

Saufat Endrawan

Bupati Bandung, Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si Kecewa mendengar Kabar Gaji dan Pelatih Persikab Belum Di Bayar Pihak Managemen Persikab

Opininews.com, Bandung - Akhirnya sampai ketelinganl Bupati Bandung, Dr.HM. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si bahwa tm sepak bola kembanggaan warga Kabupaten Bandung yang tengah berlaga di Liga dua banyak masalah diantarannya gaji pelatih dan  puluhan pemain hingga saat ini  belum dibayar oleh management Persikab.

"Saya kaget mendengar gaji para pemain Persikab hingga kini belum di bayar. Harusnya pihak management terutama penanggung jawab Pak  Edi datang kepada saya, bicarakan hal ini kepada saya agar bisa mencari solusinya dan jangan dibiarkan. Jika tidak sanggup mengelola akan saya ambil alih," tegas Bupati Bandung usai menghadiri Pelantikan Pengurus Askab PSSI Kabupaten Bandung periode 2023 - 2027, di Gedung Mohammad Toha, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/3) malam.

Pelantikan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bandung Periode 2023-2027 H. Rudie Kusmayadi, BE M.Si oleh Pengurus PSSI Jabar ini dihadiri pula oleh Sekda Kabupaten Bandung, Dr. Cakra Amiyana, Kadispora, Ir. H. Kawaludin, M.Si, Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, H.. Yana Suryana, S.Ag serta Sekum Koni, Edi Egaz.

Saya juga sebetulnya telah menginstruksikan kepada pengurus Askab PSSI Kabupaten Bandung untuk mengundang para pengurus Persikab, namun tidak ada yang hadir.

"Saya akan undang mereka.kembaki untuk membahasnya, atau mereka  yang undang saya" tegas Dr. Dadang Supriatna.

Dadang juga berharapan dengan kepemimpinan Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Bandung yang baru dilantik, Pak Rudie Kusmayadi dan Sekum Jajat Sudrajat harus lebih baik dan maksimal dalam membina persepakbolaan di Kabupaten Bandung.

"Kita anggaran ada untuk membina bibit persepakbolaan di Kabupaten Bandung. Saya sangat berharap Persikab diisi oleh para pemain pembinaan klub sepakbola Kabupaten Bandung serta berasal dari Warga Kabupaten Bandung. Karena saya mendambakan sejak muda Kabupaten Bandung dengan Persikabnya mampu berlaga di Liga 1. Saya Hobby sepak bola banyak teman seangkatan saya selagi mudah bermain di klub Liga 1," papar Bupati Bandung.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tatang Ivan Sudirman Beri Apresiasi atas Terselenggaranya Bintek Koni 2024