Pemain Persikab Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati Bandung

Managemen Persikab Akhirnya Bayar Gaji Pemain dan Pelatih

foto

Saufat Endrawan

Managemen Persikab Akhirnya Bayar Gaji Pemain Persikab yang Tertunggak

Opininews.com, Bandung -- "Terima Kasih Pak Bupati. Karena statmen Pak Bupati di Media, gaji kami para pemain dan pelatih Persikab yang tertunggak rencananya akan dibayar oleh pihak managemen Persikab. Artinya kami  bisa menggunakannya untuk keperluan kami pribadi, bantu orang tua dan persiapan untuk mungahan, jika gaji sudah bisa di cairkan".

Kutipan inilah yang keluar dari beberapa pemain dan pengurus Persikab, saat bertemu dengan managemen Persikab, sekaligus pihak management membayarkan gaji pemain dan pelatih di Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (29/3) malam.

Artinya sehari setelah Bupati Bandung, Dr.H.M. Dadang Supriatna, S.Ip, M.Si mengungkapkan kekecewaannya gaji pemain Persikab belum dibayar, kepada www.opininews.com, Sabtu (18/3) malam dan pada Minggu (19/3) malam pihak management Persikab melakukan pertemuan dengan pemain dan pelatih sekaligus membayarkan gaji masing-masing pemain  yang tertunggak.

Hal dibenarkan oleh seorang pengurus dan pemain kepada www.opininews.com, di Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (20/3).

Sekum Koni Kabupaten Bandung, Edi Egaz, juga membenarkan bahwa pihak Managemen Persikab, Minggu malam kemarin telah membayar gaji pemain Persikab dan Pelatih.

( Saufat Endrawan )

Editor: Saufat Endrawan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Atlet Aquatik Kab. Bandung, Diva Prisilia Sukses Berkat Dukungan Keluarga, Bupati dan Koni Kab. Bandung
Diva Prisilia Putri Sonjaya Sukses di Ajang "2nd Open Water Championship 2024" di Jimbaran Bali